Pihak Kepolisian Berhasil Menangkap Dua Pelaku Pengeroyok 2 Anggota TNI di Cibubur


Polisi telah menangkap lima pelaku pengeroyokan terhadap 2 anggota TNI di parkiran pertokoan Arundina, Cibubur, Selasa (11/12/2018), Dua anggota tersebut yakni TNI AL bernama Kapten Komarudin dan anggota TNI AD Pratu Rivonanda.

Agen Domino

Kelima pelaku tersebut yakni Agus Priyantara yang telah ditangkap pada Rabu (30/12/2018), Selang sehari kepolisian kembali menangkap Herianto Pandjaitan, Depi serta pasangan suami istri, Iwan Hutapea dan Suci Ramdani.

Kelima tersangka ditangkap polisi di wilayah yang berbeda-beda, Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, kelima tersangka pengeroyokan telah ditangkap kepolisian.

Lebih lanjut, dijelaskan Argo, nantinya kelima tersangka terancam dikenakan Pasal 170 KUHP tentang kekerasan terhadap ketertiban umum, "Kemudian tersangka dikenakan 170 ancaman lima tahun keatas," ungkap Argo dan Satu di antara pelaku pengeroyokan terpengaruh minuman keras.

Agen Sakong

"Memang ada satu tersangka terpengaruh minuman keras saat kejadian, itu yang inisial I (Iwan). (Tersangka) yang lain sesuai hasil pemeriksaan dalam kondisi normal (tidak terpengaruh minuman keras)," ujar Roycke di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (14/12/2018)
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pihak Kepolisian Berhasil Menangkap Dua Pelaku Pengeroyok 2 Anggota TNI di Cibubur "

Post a Comment