Sempat di Rawat Selama 2 Hari, Balita Ini Tewas Setelah Kepalanya Diinjak Oleh Bocah 10 Tahun di Penitipan Anak


Seorang bayi tewas usai diinjak kakinya oleh gadis 10 tahun di penitipan anak, Diketahui penitipan anak tersebut juga merangkap sebagai panti asuhan dan gadis tersebut merupakan anak angkat di situ.

Agen Domino

Insiden tersebut terjadi di sebuah penitipan anak di Chippewa Falls, Wisconsin, Amerika, Selasa (30/10/2018) dan JL yang berusia 6 bulan dinyatakan tewas usai mendapat perawatan selama 2 hari di rumah sakit.

Di pengadilan pelaku dituduh menjatuhkan JL ke lantai sebelum menginjak kepala korban, Ia datang ke pengadilan dengan tangan diborgol dan Gadis tersebut dituduh melakukan pembunuhan tingkat pertama saat di pengadilan.

Polisi mengatakan gadis itu menjemput dan mengajak JL saat semua anak main di luar, Namun ia panik saat menjatuhkan JL dan menginjak kepala ketika korban mulai menangis. 

NL, ayah JL, kepada ABC7 mengatakan dirinya melihat gadis 10 tahun tersebut sebagai pembunuh, "Berbeda dengan melihatnya sebagai gadis berusia 10 tahun, saya melihatnya sebagai orang yang membunuh anak saya," kata Liedl.

Agen Sakong

Ia mengatakan bahwa gadis tersebut pantas diborgol dan menyebutnya sebagai seorang kriminal, "Dia pantas diborgol. Dia seorang kriminal," ujar NL, Terkait kematian sang anak, NL tidak menyalahkan tempat penitipan anak tersebut.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sempat di Rawat Selama 2 Hari, Balita Ini Tewas Setelah Kepalanya Diinjak Oleh Bocah 10 Tahun di Penitipan Anak"

Post a Comment