Ini Penjelasan Kepala Basarnas Mengenai Penemuan KM Sinar Bangun Dalam Dasar Danau Toba


Kepala Basarnas menyampaikan bahwa bangkai KM Sinar Bangun telah terindentifikasi, Hal tersebut tampak diungkapkan melalui akun Twitter milik Kepala Pusat Data, Informasi, dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bnecana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho yang diunggah pada Jumat (29/6/2018).

Agen Domino

Dalam video berdurasi 45 detik tersebut, kepala Basarnar menyebut bahwa bangkai KM Sinar Bangun telah terindikasi ditemukan pada kedalaman 450 meter di dasar Danau Toba.

Bangkai KM Sinar Bangun dapat teridentifikasi berkat bantuan alat Remotely Operated Vehicle (ROV) atau robot di bawah air dan Dengan bantuan alat tersebut maka bangkai kapal dapat terlihat secara visual.

Selain itu, dalam videonya Kepala Basarnas juga memperlihatkan bebera fot-foto hasil rekaman yang dilakukan oleh robot tersebut, Foto-foto yang ditunjukkan di antaranya beberapa jenazah dan bangkai sepeda motor.

@Sutopo_PN: Kepala Basarnas menyampaikan bahwa bangkai KM Sinar Bangun telah teridentifikasi posisinya di kedalaman 450 meter di dasar Danau Toba. Dengan bantuan Remotely Operated Vehicle (ROV) atau robot di bawah air maka indikasi bangkai kapal dapat ditangkap secara visual.
Baca Juga : Tidak Berhenti Setelah Haid Selama Berbulan-Bulan, Setelah di Periksa Ternyata Wanita Ini Alami Penyakit Mengerikan
Diberitakan sebelumnya, Basarnas mulai menurunkan alat canggih dalam pencarian bangkai KM Sinar Bangun yang tenggelam di Danau Toba, Yakni berupa Multibeam Echo Sounder dan Remotely Operated Vehicle (ROV) atau robot di bawah air untuk memastikan indikasi bangkai kapal dengan cara menangkap visual objek yang ditemukan secara langsung.

Kamis (28/6/2018), ROV beroperasi secara baik hingga kedalaman 450 meter, bahkan mencapai dasar danau di sekitar lokasi suspect dan menemukan jasad korban.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Penjelasan Kepala Basarnas Mengenai Penemuan KM Sinar Bangun Dalam Dasar Danau Toba"

Post a Comment