Berebut Wanita, Siswa SMP Nekat Tebas Pemuda 18 Tahun Menggunakan Samurai


Seorang pemuda bernama Rachmad Nur Habib tewas usai terlibat duel dengan seorang siswa SMP, MF (15) dan peristiwa itu terjadi di jalan depan toko Sumber Rejeki Jalan Imam Bonjol, Krian, Sidoarjo pada Selasa (19/6/2018) sekitar pukul 23.00 WIB.

Agen Domino

Akibat duel tersebut, korban menderita beberapa luka bacok di punggung dan luka akibat pukulan benda tumpul dan Kapolresta Sidoarjo Kombespol Himawan Bayu Aji mengatakan pelaku telah ditangkap di kontrakannya di Krian pada Kamis (21/6/2018).

Selain itu, polisi juga telah mengamankan barang bukti berupa pedang sepanjang 30 cm yang digunakan pelaku untuk menghabisi korban dan MF merupakan siswa yang baru naik kelas 8 di sebuah SMP Negeri di Krian.

Menurut Himawan mengatakan duel anatar pelaku dan korban dipicu karena masalah perempuan dan Pada Selasa (19/6/2018) korban mengirim pesan melalui WA ke pelaku dimana isinya korban cemburu kepada pelaku karena dianggap sedang dekat dengan pacar korban yang bernama Als.

Korban lantas menantang pelaku untuk duel, MF pun menerima tantangan itu dan MF lantas mempersiapkan diri dan membawa sebilah pedang yang panjangnya 30 cm lalu Keduanya bertemu sekitar pukul 23.30 WIB, Mereka sempat adu mulut kemudian langsung duel.

Karena merasa kalah, pelaku langsung mengeluarkan pedang dan membacok punggung korban, Korban sempat lari ke jalan raya, tetapi dikejar pelaku dan Pelaku lalu kembali menebaskan senjata tajam ke punggung dan dada korban di jalan Imam Bonjol.

Kepala korban juga dipukul menggunakan gagang pedang, warga yang melihat sempat melerai keduanya, dan Pelaku lalu meninggalkan korban yang telah tergeletak bersimbah darah.

"Saya juga beberapa kali kena pukulan. Dia juga bawa pisau, dan saya juga sempat kena bacok," jawab MF sambil menunjukkan luka bacok di telapak tangannya di sela menjalani pemeriksaan polisi.

"Saya juga beberapa kali kena pukulan. Dia juga bawa pisau dan saya juga sempat kena bacok," kata MF saat menjalani pemeriksaan sambil menunjukkan luka bacok di telapak tangannya dan Karena pelaku masih dibawa umur, dia dikenai pasal 351 KUHP dan mendapat perlakukan khusus

Pelaku juga diproses melalui sistem peradilan anak, "Tapi tidak dikenakan undang-undang perlindungan anak karena korbannya sudah dewasa," sambung Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo Kompol Muhammad Harris dikutip dari Tribun Jatim.
Baca Juga
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berebut Wanita, Siswa SMP Nekat Tebas Pemuda 18 Tahun Menggunakan Samurai"

Post a Comment