Penemuan Mayat di Dalam Kardus Yang Diikat di Atas Motor Gegerkan Warga Medan, Kondisinya Mayat Perempuan Itu Mengenaskan


Mayat seorang wanita yang berusia sekitar 20 tahun ditemukan di samping Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Ampera, jalan Karya Rakyat Gang Melati 1, Kelurahan Sei Agul, Medan Barat. 

Agen Domino

Mayat tersebut ditemukan pada Rabu (6/6/2018) dini hari, sekitar pukul 02.00 WIB terbungkus kardus di atas sepeda motor Honda Scoopy bernomor polisi BK 5875 ABM dan mayat wanita tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang penjual martabak.

Pada saat melewati lokasi, dia dan temannya melihat sebuah sepeda motor mesinnya mati, tetapi lampunya menyala dan Mereka kemudian curiga pada kardus yang ada di atas motor. 

Mereka berusaha mencari pemilik sepeda motor tersebut tetapi tak menemukannya dan Tak lama kemudian, Reskrim Polsek Medan Barat yang dipanggil datang ke lokasi lalu membuka kardus itu. 

Setelah dibuka, polisi melihat adanya tangan dan kaki manusia yang seperti terlipat dan Ketika bungkusan tas dibuka, mayat tanpa identitas itu mengenakan tank top hitam dan celana dalam merah maroon.
Baca Juga : Seorang Pria di Rusia Temukan Tengkorak Manusia di Halaman Rumahnya, Begini Tanggapan Sang Istri

Dugaan kita sementara mayat ini korban pembunuhan. Karena di leher korban ada luka tusukan benda tajam serta di tangan kiri mengalami luka cobel seperti akibat benda tajam," kata Kabid Humas Polda Humut AKBP Tatan Dirsan Artmaja. 

Mayat wanita tersebut kini telah dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk diautopsi, Kasus tersebut kini dalam penyelidikan polisi, polisi juga masih mencari identitas korban. 
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penemuan Mayat di Dalam Kardus Yang Diikat di Atas Motor Gegerkan Warga Medan, Kondisinya Mayat Perempuan Itu Mengenaskan"

Post a Comment