Hanya Karena Hal Sepele, Ibu Tiri Ditonjok Anak Hingga Babak Belur


Ibu tiri biasanya identik dengan kekejaman, namun yang dialami Nora Destiliya (31) malah sebaliknya dan Ia dihajar GA (19), anak tirinya, di kediaman mereka di Sematang, Borang, Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (2/6/2018).

Agen Domino

Awalnya Nora meminta GA untuk mencuci piringnya sendiri usai makan siang, "Masalahnya memang sepele, saya minta anak tiri saya itu untuk mencuci piring, hanya satu piring yang dia pakai untuk makan. Tapi dia (terlapor) marah dan memukul saya dari belakang," kata Nora saat melapor.

Namun GA malah memberikan reaksi mengejutkan dengan marah-marah, GA langsung menghajar Nora hingga Nora mengalami luka lebam dan bibir pecah ditonjok, "Bibir saya pecah karena ditonjok, sebenarnya saya sudah bilang baik-baik tapi tetap saja anak saya itu marah-marah," ujarnya.

Nora melaporkan GA agar GA segera menyadari perilaku kejamnya terhadap ibu tirinya itu dan Kini unit PPA Polresta Palembang akan menindaklanjuti laporan korban.

"Akan ditindaklanjuti oleh unit Perlindungan Perempuan dan anak Polresta Palembang, sekarang korban masih diperiksa," kata Kasubag Humas Polresta Palembang, AKP Andi Haryadi.
Baca juga : Hanya Karena Penyakit Yang di Deritanya Tidak Kunjung Sembuh, Pria Ini Nekat Gantung Diri
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hanya Karena Hal Sepele, Ibu Tiri Ditonjok Anak Hingga Babak Belur"

Post a Comment