Pergoki Dua Pasangan Remaja Mesum di Rumah Kosong, Siswi di Riau Malah di Perkosa Secara Bergilir Oleh Warga


Seorang gadis belia berinisial R (15) pamit kepada sang ibu untuk pergi bersama kekasihnya PON(23), Rabu (30/5/2018), sekitar pukul 21/00 WIB, Rupanya kepergian mereka untuk berhubungan badan dengan pacarnya di sebuah rumah kosong di Pujud, Rokan Hilir, Riau.

Agen Domino

Aksi asusila keduanya dipergoki oleh tiga warga setempat, Namun ketiga warga tersebut malah memperkosa korban secara bergiliran dan Mereka mengancam akan mengarak keduanya keliling kampung jika korban menolak permintaan ketiga pelaku tersebut.

Didepan mata PON, R diperkosa secara bergiliran oleh ketiga pelaku, Kejadian tersebut terbongkar saat R meneceritakan hal ia alami kepada sang ibu dan Atas cerita R, ibu korban lantas melapor ke polsek Pujud.

Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH yang dikonfirmasi melalui Paur Humas Iptu Ediwar SH membenarkan peristiwa tersebut dan Kekasih korban, PON sudah diamankan di Mapolsek Pujud setelah dilaporkan orangtua korban. 

Pon (23) diketahui sebagai warga KM 16 Sukajadi Desa Sukajadi Kecamatan Pujud Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Iptu Ediwar menambahkan bahwa korban yang masih berusia 15 tahun yang masih berstatus pelajar.

Sedangkan barang bukti yang berhasil dikumpulkan dari korban, baju dan celana tidur warna pink motif boneka, HP warna coklat, celana dalam warna hijau muda dan shot warna pink.
Baca Juga : Pengakuan Korban di Kelurahan Surgi Mukti Yang di Serang Oleh Owa-owa 
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pergoki Dua Pasangan Remaja Mesum di Rumah Kosong, Siswi di Riau Malah di Perkosa Secara Bergilir Oleh Warga"

Post a Comment