Sakit Hati Karena Kumisnya Jadi Bahan Tertawaan, Pria Ini Tega Habisi Nyawa Teman Akrabnya Sendiri


NR (56) nekat membunuh rekan kerjanya, Made Suka Mara (38) di sekitar kuburan Desa Sudaji, Sawan, Buleleng, Bali pada Selasa (26/6/2018) dan NR mengatakan, Made Suka sering menghina kumisnya.

Agen Domino

"Kumis saya yang samar ini dibilang kumis bikul (tikus,red). Ya saya marah karena sering sekali saya dihina begitu. Kok sampai kumis saya dibawa-bawa. Saya bilang sama dia (korban,red) nak jeleme mekejang lakar mati. Tangan saya langsung dipegang sama dia. Saya diajak berkelahi," katanya seperti dikutip dari Tribun-Bali.com.

Pelaku mulanya tak menghiraukan ajakan made untuk berkelahi dan memilih bercerita dengan temannya yang juga merupakan tukang ojek dan Saat itu mereka sedang mangkal, namun karena temannya berbicara keras, NR menegurnya karena tidak enak didengar yang lain.

Korban tiba-tiba ikut campur hingga mereka terlibat adu mulut dan Keduanya lantas bertemu di depan kuburan Desa Sudaji, Tiba di kuburan, NR mangatakan, korban langsung memukulinya menggunakan balok kayu berulang kali di bagian kepala.
Baca juga : Sempat Cerita Kepada Keluarga Akan Menikah Dengan Bule Tahun Ini, TKW Asal Bali Malah Meninggal Usai Alami Koma
Korban juga mengancam akan membunuhnya dan Dipukuli berulang kali, NR lantas menangkis dan mengeluarkan pisau yang ada di tasnya untuk menyanyat perut korban.

Pisau dapur tersebut, dia melanjutkan, sering dibawanya untuk mengambil daun pisang di kebun miliknya, NR pun mengaku menyesal atas apa yang dilakukannya, Berdasarkan hasil visum di bagian perut kanan Made Suka ditemukan luka sayatan sepanjang 14 cm.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sakit Hati Karena Kumisnya Jadi Bahan Tertawaan, Pria Ini Tega Habisi Nyawa Teman Akrabnya Sendiri"

Post a Comment