Mengaku Hanya Iseng Melemparkan Batu, Pengemudi Mobil Yang Terlempar Batu di Tol Cikampek Tewas


Telah terjadi pelemparan batu di Tol Jakarta-Cikampek, tepatnya di bawah penyeberangan orang (JPO) Jatibening dan Akibat kejadian ini seorang pengemudi mobil Calya bernomor polisi G 8696 ZP, Saeful Mazazi meninggal dunia.

Agen Domino

Kejadian bermula, ketika dia mengemudikan mobilnya di Tol Jakarta-Cikampek dan Tiba-tiba ada pelemparan batu dari atas jembatan JPO Jatibening, Batu besar itu jatuh di kaca mobil dan menembus kaca.

Saeful pun meninggal dunia dan Korban mengalami luka pada bagian dada sebelah kiri dan dagu diduga akibat tertimpa batu, Tak hanya Saeful, pengemudi Avanza yang bernomor polisi B 1056 ERF pun ikut menjadi korban, tetapi dia selamat karena batu tak sampai menembus kaca mobil.

Meski begitu batu besar tersebut telah membuat kaca depan mobilnya pecah dan Menurut unggahan Eris Riswandi, insiden ini terjadi pada Selasa (5/6/2018) sekitar pukul 04.00 WIB. 

Sementara itu, melansir Kompas.com, kejadian ini dibenarkan oleh PT Jasa Marga (Persero) TBk, Menurut Humas PT Jasa Marga tol Jakarta-Cikampek Irwansyah mengatakan, satu korban meninggal dunia dan saat ini kasus telah ditangani oleh petugas kepolisian.

Menurutnya kejadian semacam ini jarang terjadi apalagi pengamanan terhadap JPO dilakukan secara berkala dan Sehingga dia mengatakan kejadian ini tak terduga. 

Vice President Divisi Operation management Jasa Marga Bagus Cahya AB mengatakan, pelaku pelemparan batu adalah orang yang menderita gangguan jiwa, "Tetapi tadi sudah ditangkap orangnya, dia gangguan jiwa. Makanya lempar-lempar batu begitu," katanya.
Baca Juga 
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengaku Hanya Iseng Melemparkan Batu, Pengemudi Mobil Yang Terlempar Batu di Tol Cikampek Tewas"

Post a Comment