Takut Jadi Korban Copet, Ibu di Tanjung Priok Ini Malah Tewas Usai Memilih Lompat Dari Angkot


Lantaran takut dicopet, seorang wanita nekat melompat dari mobil angkutan kota (angkot) yang ditumpanginya dan Kejadian tersebut menimpa Asih Sukarsih (32), warga Rawa Badak, Koja.

Agen Domino

Dirinya nekat melompat dari angkot M30A jurusan Tanjung Priok-Pulogadung Jakarta, Kejadian tersebut terjadi di jalan Yos Sudarso, Pertamina Pelumpang, Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara, Sabtu (23/6/2018), dan telah diaporkan ke Polsek Koja.

Kapolsek Koja Kompol Efendi, saat dikonfirmasi, membenarkan kejadian tersebut, "Dia ketakutan karena ada copet di dalam angkot. Barang korban belum ada yang diambil," kata Efendi, Minggu (24/6/2018).

Berdasarkan keterangan saksi, Suhayati (17), korban nekat melompat saat angkot tersebut masih berjalan dan Akibatnya, ketika terjatuh, kepala korban membentur aspal jalan.
Baca Juga : Mengaku Berpangkat di Kementerian Dalam Negeri, Pria di Malaysia Ini Lakukan Hal Sesuka Hatinya di Tengah Jalan
"Korban melompat dari angkot M30A dan jatuh terluka dibagian kepalanya, dan  saat dibawa ke Rumah Sakit Mitra Keluarga, sudah meninggal dunia," ujar Efendi.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Takut Jadi Korban Copet, Ibu di Tanjung Priok Ini Malah Tewas Usai Memilih Lompat Dari Angkot"

Post a Comment