Koplak, Karena Mengantuk Dikira Kopi Petugas TPS Ini Malah Menegak Segelas Tinta Celup Pilkada


Mustafa (61), anggota Linmas Kelurahan Sungai Jawi Luar, Pontianak Barat tak sengaja minum tinta celup dan Ia meneguk tinta dalam kemasan bekas air mineral saat pilkada serentak, Rabu (17/6/2018), Mustafa mengantuk usai berjaga di TPS 01 semalaman.

Agen Domino

Saat pilkada berlangsung, ia hendak minum kopi, namun keliru dengan tinta di sebelah gelas kopi, "Tak sengaja saya minum, satu teguklah. Saya ngantuk dan mau minum kopi. Gelas kopi itu ada di samping wadah yang berisi tinta," ujar Mustafa, Rabu (27/6/2018).

"Karena saya ngantuk dan sambil memandang ke arah jalan, kemudian ada pemilih yang datang, saya enggak sengaja pegang wadah tinta dan minum," sambungnya dan Mustafa pun langsung memuntahkannya dan mengaku ratusan kali meludah setelah itu.

"Mungkin ada ratusan kali meludah, saya muntahkan. Setiap meludah, air liur warnanya biru," katanya dan Petugas TPS kemudian memberi Mustafa makanan untuk memulihkan kondisinya.

Keesokan harinya, ia dijemput anggota TNI di kediamannya di Jalan Komodor Yos Sudarso, Gang Bunut untuk menjalani tes kesehatan di RS Kartika Husada.

"Mustafa dijemput di rumahnya atas arahan dari Komandan Kodim 1207/BS Kolonel Inf Ulysses Sondang, agar dilakukan pemeriksaan kesehatan," ujar Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1207/BS Letnan Kolonel Infanteri Hardi Darmawan, Kamis (28/6/2018).
Baca Juga : Mayat Seorang Pria di Temukan Dekat Samping Kuburan di Bali, Warga Geger Lalu Hubungi Polisi
Pemeriksaan tersebut meliputi cek tensi, Rontgen, mengambil dan cek darah serta EKG (rekam jantung), Setelah rangkaian tes dilaksanakan, Mustafa dinyatakan sehat dan normal lalu diberi obat dan diperbolehkan pulang.

"Secara umum dinyatakan sehat dan normal. Maka dari itu, selanjutnya pasien diberikan obat dan diperbolehkan pulang," ujarnya dan Mustafa berterima kasih atas kepedulian TNI yang mengantarnya ke rumah sakit.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Koplak, Karena Mengantuk Dikira Kopi Petugas TPS Ini Malah Menegak Segelas Tinta Celup Pilkada"

Post a Comment