Gagal Membujuk Istri Pulang Saat Lebaran Seorang Pria di Kaltim Tewas Gantung Diri di Depan Pintu Kamarnya


Seorang pria ditemukan tergantung di ventilasi pintu kamarnya di Gang Famili 3A, RT 24 Kelurahan Teluk Lingga, Kecamatan Sangatta, Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur.

Agen Domino

Pria tersebut bernama Aldiansyah (26), dirinya ditemukan gantung diri menggunakan tali jemuran oleh kakaknya, Minggu (17/6/2018) dan Kakaknya, Slamet Rahadi awalnya dimintai tolong oleh istri korban untuk menjenguk suaminya.

Istrinya bertindak seperti itu lantaran khawatir suaminya melakukan hal nekat setelah melakukan video call dengannya dan Saat video call, Aldiansyah mengancam sang istri bahwa ia akan gantung diri.

Bahkan rencana bunuh diri itu diperlihatkan melalui video call dan Sang istri yang panik langsung menghubungi kakaknya untuk melihat korban, Namun terlambat, saat didatangi kakaknya, korban sudah ditemukan dalam posisi menggantung.

Kapolres Kutim, AKBP Teddy Ristiawan didampingi Kasatreskrim AKP Yuliansyah membenarkan peristiwa tersebut, "Jadi, sebelum bunuh diri, korban sempat dua kali menelepon istrinya untuk meminta sang istri yang tengah berada di Bengalon, agar pulang ke Sangatta"

"Pertama menelpon, sekitar pukul 12.00 malam, kemudian menelpon lagi sekitar pukul 12.00 siang. Tapi sang istri tidak mau pulang." Karena membawa anaknya silaturahmi dengan keluarga di Bengalon,” ungkap Yuliansyah, Senin (18/6/2018).

Saat menelepon yang kedua kali, kata Yuliansyah, korban sudah mengancam sang istri untuk gantung diri kalau istrinya tidak mau pulang juga dan Melihat kondisi Aldiansyah yang telah tergantung, Slamet beserta istrinya, Noorlaila melarikan korban ke Rumah Sakit SOHC agar dapat diselamatkan.
Baca Juga : Usai Video Ritualnya di Pilgub Jabar Viral, Kakek Endang Mengaku Dibayar 200 ribu Untuk Jadi Dukun Dadakan
Namun, korban sudah tidak bisa tertolong dan dinyatakan meninggal dunia, Jasad almarhum kemudian dibawa ke rumah duka tempat keluarganya di Gg Durian 3B, Desa Sangatta Utara.

Dari hasil pemeriksaan, korban memang murni bunuh diri lantaran tidak terdapat unsur kekerasan pada tubuh korban, Namun penyebab pastinya almarhum nekat bunuh diri, masih dalam penyelidikan pihak kepolisian, Pihak kepolisian sudah meminta keterangan dua saksi yang melihat almarhum pertama kali saat ditemukan tergantung. 

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gagal Membujuk Istri Pulang Saat Lebaran Seorang Pria di Kaltim Tewas Gantung Diri di Depan Pintu Kamarnya"

Post a Comment