Tak Terima di Tegur Sewaktu Cekcok Dengan Pacarnya, Pria Ini Ajak Teman Untuk Mengeroyok Satpam Pasar


Para pelaku pengeroyokan dan pembunuhan di pasar Leuwipanjang, Bandung berhasil diringkus anggota Polrestabes Bandung, Kamis (14/6/2018) dan Keempat pelaku yang berhasil tertangkap yakni EM (18), AR (17), BF (16), dan OS (55).

Agen Domino

Aksi pengeroyokan pelaku mengakibatkan satu orang meninggal dunia Asrul Zulvi (17), serta dua lainnya luka berat yaitu Trian (17) dan Iyang (16), Satu korban tewas tersebut karena dua luka tusukan di dada menggunakan gunting.

Insiden ini terjadi pada Kamis (14/6/2018) malam dilatarbelakangi hal sepele dan Awalnya terjadi keributan antara EM dan seorang perempuan yang dikatakan meminta bunga kepadanya.

Perbuatan EM tersebut ditegur oleh pihak keamanan pasar agar tidak membuat keributan, EM pun pergi meninggalkan lokasi namun kemudian ia datang kembali membawa tujuh orang temannya.

Mereka tiba-tiba melakukan pengeroyokan kepada sejumlah korban dan kemudian melarikan diri dan Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Hendro Pandowo, Jumat (15/6/2018) mengungkapkan, keempat pelaku berhasil ditangkap setelah lima jam beraksi.

Pihak kepolisian berhasil mengamankan barang bukti berupa sebuah gunting benang dan Kini para pelaku tengah berada di Polrestabes Bandung untuk menjalani penyidikan.
Baca Juga : Pamit Kepada Keluarga Untuk Ikut Takbir di Masjid, Bocah 8 Tahun di Surabaya Hilang Secara Misterius
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Terima di Tegur Sewaktu Cekcok Dengan Pacarnya, Pria Ini Ajak Teman Untuk Mengeroyok Satpam Pasar"

Post a Comment