Seorang Pria di China Memutuskan Untuk Menjadi Pengantin Demi Mendapatkan Uang Untuk Operasi Anaknya


Seorang pria yang bekerja sebagai tukang kayu menawarkan dirinya sebagai 'pengantin' bagi siapa saja yang bersedia membantunya membayar biaya pengobatan putrinya dan Selama lima tahun ini, Guo Anchuan telah berjuang demi biaya pengobatan putrinya yang berusia 9 tahun.

Agen Domino

Gou Yuting, putrinya telah didiagnosis menderita leukimia akut pada 2013, menurut South China Morning Post dan Penyakit ini merupakan bentuk agresif dari kanker darah, Sejauh ini Anchun telah menghabiskan 200 ribu Yuan atau sekitar Rp 432 juta untuk 8 kali kemoterapi putrinya.

Uang tersebut didapatkannya melalui pinjaman dari kerabatnya, Namun awal tahun ini penyakit putrinya kembali kambuh dan Dia pun meresa kesulitan untuk mengumpulkan biaya bagi pengobatan putrinya sehingga dia pun memutuskan keliling kota mengenakan gaun pengantin putih.

Hal itu dilakukannya untuk mendapatkan perhatian orang atas penderitaannya, "Martabat tidak ada artinya buat saya. Saya akan melakukan apa pun untuk menyelamatkan anak saya," katanya.

"Saya berhadap seseorang dengan baik hati mau membantu saya menutupi biaya pengobatan anak saya. Saya akan menghabiskan sisa hidup saya untuk bekerja keras demi membalas kebaikan Anda," katanya.
Baca Juga : Karena Memakai Makeup di Dalam Taksi, Mata Seorang Wanita di Thailand Tertancap Pensil Eyeliner
Sejauh ini, dia telah mengumpulkan 16.000 Yuan atau sekitar Rp34 Juta dan baru-baru ini perawatan Yuting menghabiskan biaya 70.000 Yuan atau sekitar Rp151 juta dan "Dokter mengatakan kepada kami.

dia membutuhkan operasi transplantasi sumsum tulang belakang sesegera mungkin dan meski kemoterapi dapat membunuh semua sel kanker, tetapi akan berakibat fatal," katanya dan Kini Anchuan dan istrinya pindah ke apartemen dekat rumah sakit agar lebih dekat dengan putrinya.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Pria di China Memutuskan Untuk Menjadi Pengantin Demi Mendapatkan Uang Untuk Operasi Anaknya"

Post a Comment