Mendapat Kabar Gembira Akan Punya Baby, Pria Ini Malah Mendapati Kekasihnya Tewas Kecelakaan Esok Harinya


Pria bagikan kabar bahagia dengan pasangannya, tapi akhirnya malah tragis dan seharusnya sebuah Pernikahan jadi momen bahagia bagi pasangan kekasih, Tapi kisah berbeda dialami oleh pasangan ini.

Agen Domino

Kisah mereka jadi viral usai dibagikan oleh akun Facebook Christian John pada Senin (11/6/2018) dan Christian memiliki seorang pacar bernama Josanne Alejandro, Belakangan kedua mendapatkan sebuah kabar bahagia.

Pada 28 Mei 2018, Josanne mengatakan pada Christian bahwa dirinya tengah hamil dan Keesokan harinya pasangan ini pergi ke dokter kandungan untuk mendapat konfirmasi langsung, Christian mengaku senang dan puas mendapat kabar tersebut.

Pria tersebut juga sempat mengumumkan melalui Facebook soal kehamilan Josanne, Christian juga mengaku keduanya akan segera menikah.

Dirinya berencana melamar Josanne pada anniversary ke-5 yang jatuh pada 7 Juni 2018 dan Pasangan ini juga berencana menikah sesegera mungkin, bahkan bulan depan, Christian mamastikan dirinya sudah mendapat restu keluarga sebelum melalukan kejutan lamaran dibantu teman dan keluarganya.

Pada siang itu, Christian memberikan kejutan lain untuk kekasihnya dan Ia memasak untuk pertama kali demi menunjukkan perasaannya pada Josanne dan calon bayinya, Tapi tiba-tiba Josanne mengirim pesan pada Christian dan membahas soal kendaraan.

Perempuan tersebut menyarankan untuk berhenti naik motor saat keduanya berangkat bekerja, Tapi permintaan tersebut ditolak Christian dan Ia menganggap naik motor aman dan permintaan Josanne hanyalah ungkapan ibu hamil yang khawatir pada bayinya.

Pada Kamis pagi (31/5/2018), Christian mengantarkan Josanne bekerja dan berangkat saat subuh naik motor dan Tak disangka, pagi itu mereka justru mengalami kecelakaan, Sekitar pukul 3.30 pagi Josanne dan janinnya tewas dan Kejadian ini membuat Christian sangat sedih dan terpukul.
Baca Juga : Mudik Dari Cikarang Ke Temanggung, Pria Ini Malah Hilang Selama 5 Hari Dan Setelah di Temukan Begini Kondisinya
Dirinya sadar bahwa dia juga menanggung tanggungjawab atas kecelakaan tersebut dan Untungnya, keluarga dan teman Josanne tak menyalahkan Christian, Mereka justru menganggap kejadian tersebut murni kecelakaan dan terjadi atas rencana Tuhan.

Josanne dimakamkan pada 7 Juni, tepat pada hari anniversary-nya, Pada tanggal itu juga sebenarnya Christian berencana untuk melamar sang kekasih dan Christian mencurahkan curhatan sedihnya ke media sosial dan jadi viral.

Dirinya mengaku masih tak percaya dengan apa yang dialaminya, Melalui unggahan tersebut, Christian ingin meluapkan semua perasaannya dan Ia juga membagikan foto-foto bukti kebahagiaannya bersama Josanne.
Baca Juga
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mendapat Kabar Gembira Akan Punya Baby, Pria Ini Malah Mendapati Kekasihnya Tewas Kecelakaan Esok Harinya"

Post a Comment