Tiga Kali Berganti Suami, Dewi Perssik Ungkap Alasan Kenapa Dirinya Belum di Karuniai Anak


Penyanyi dangdut Dewi Perssik menikah untuk ketiga kalinya pada tahun 2017 lalu, Dewi Perssik menjalani pernikahan pertamanya dengan sesama pedangdut kondang, Saiful Jamil, Dewi Perssik dan Saiful Jamil menikah pada tahun 2005.

Agen Domino

Namun pernikahan keduanya tidak berlangsung lama dan Banyak lika-liku kehidupan rumah tangga Dewi dan Saiful yang harus mereka jalani, Rumah tangga mereka sering muncul di pemberitaan dan sering keluar masuk pengadilan untuk mengurus perceraian.

Sehingga pada tahun 2008 keduanya resmi bercerai dan Setahun kemudian Dewi Perssik menikah dengan seorang aktor bernama Aldi Taher pada tahun 2009, Pernikahannya dengan Aldi Taher hanya bertahan satu tahun saja.

Lama menjanda setelah pernikahan terakirnya, Dewi Perssik akhirnya mantap menikahi managernya dan Dewi Perssik dan Angga Wijaya menikah pada bulan November tanpa publikasi.

Tak lama, pernikahan mereka diguncang prahara hingga keduanya pisah ranjang dan pisah rumah dan Dewi Perssik marah ketika melihat isi chat suaminya yang menyamakan wanita dengan sayur lodeh.

Dewi Perssik pun mengakui bahwa saat itu ia hampir saja meminta cerai dan Namun beruntung, kegigihan Angga dalam meminta maaf dan mempertahankan pernikahannya berhasil meluluhkan kembali hati Dewi Perssik.

Dalam video di channel milik Ruben Onsu, The Onsu Family (9/6), Dewi Perssik hadir bersama Angga Wijaya dan Ruben Onsu yang penasaran pun bertanya kapan Dewi Perssik berniat memiliki momongan.

Pasalnya tiga kali menikah, Dewi Perssik belum pernah menunjukkan tanda-tanda kehamilan, Dewi Perssik pun menjawab dengan membeberkan penyebab dari mulai pernikahan pertama.
Baca Juga
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tiga Kali Berganti Suami, Dewi Perssik Ungkap Alasan Kenapa Dirinya Belum di Karuniai Anak"

Post a Comment