Karena Cemburu Seorang Pria Asal Afrika Nekat Cekik Istrinya Sendiri Hingga Tewas


Lantaran cemburu, warga negara asal Mali, Afrika, tega membunuh istrinya di kamar hotel. Istrinya itu merupakan warga negara Thailand dan Pria yang di bernama Ali cemburu ketika melihat telepon seluler milik istrinya ada pesan mesra yang dikirim dari seseorang yang tidak dikenal.

Agen Domino

Wakapolres Metro Jakarta Pusat Ajun Komisaris Besar Arie Ardian mengatakan, pelaku sempat membaca isi pesan singkat di telepon seluler sang istri hingga membuatnya cemburu.

"Banyak isinya percakapan dengan pria lain. Masih kami dalami, apakah ini direncanakan atau memang sesaat pada saat itu saja," kata Arie di Jalan Kartini, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Kamis (31/5/2018).

Arie mengatakan, pelaku datang ke Indonesia untuk mencari pekerjaan.sehingga ia berkeinginan menetap di Indonesa dan Sebelum mencari pekerjaan, Ali datang menemui istrinya yang datang ke Indonesia pada Rabu (23/5/2018).

"Menurut tersangka ini, mencari pekerjaan di Indonesia. Biayanya murah hingga datang ke sini," katanya dan Setelah berjanjian, sang istri memberi tahu jika ia menginap di hotel.

Setelah bertemu di hotel, saat itu pula Ali tak sengaja membaca pesan masuk di telepon seluler milik istrinya dan Justru pesan masuk yang ia baca yakni kata-kata mesra dengan pria lain yang ia tak kenal.

Hal itu membuat Ali kalap lalu menghabisi nyawa istrinya sendiri dengan mengunakan tali dan menjeratnya ke bagian leher hingga tewas, Polisi juga menyimpan testimoni yang ditulis Ali sebagai barang bukti, dan barang bukti lainnya seperti tali, handuk, gunting, dan telepon seluler juga disita polisi.

Agen Poker

"Menyatakan bahwa yang bersangkutan kalap, serta membaca SMS atau pesan di telepon seluler korban. Isinya beberapa percakapan dengan pria lain, ada warga asing," katanya, akibat pembunuhan kejinya itu, Ali dijerat dengan pasal 338 dengan ancaman kurungan diatas 5 tahun.
Baca Juga : Seorang Model Cantik di London Harus Mengalami Kebutaan Usai di Aniaya Oleh Pacarnya Sendiri 
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Karena Cemburu Seorang Pria Asal Afrika Nekat Cekik Istrinya Sendiri Hingga Tewas"

Post a Comment