Mengaku Cuma Ingin Beri Pelajaran, Pria Ini di Tangkap Polisi Usai Rekaman Video Seret Kucing Dengan Motor Viral di Medsos


Beredar video yang memperlihatkan adegan penyiksaan terhadap kucing dan Video tersebut diunggah ulang oleh akun Instagram @makassar_iinfo pada Minggu (24/5/2018) dan menjadi viral.

Agen Domino

Diketahui insiden ini terjadi pada Sabtu (23/6/2018) di kawasan Menteng, Bogor, Dalam video tampak seorang pria menaiki motor matic menyeret kucing yang ia jerat menggunakan tali.

Tali tersebut dijeratkan di leher kucing dan diikatkan di belakang motor, Video tersebut direkam oleh pengendara motor lain yang berada tepat di belakang pelaku dan Kucing tersebut tampak jungkir balik terseret di jalan sebuah gang perkampungan.

Pria yang melakukan aksi tersebut kemudian dimintai keterangan oleh pemuda dari komunitas pecinta kucing CLOW atas tindakan yang ia lakukan, Ia mengaku jika hanya ingin memberi pelajaran pada kucing tersebut.

Dalam video lain yang beredar, ia mengatakan jika kucing itu telah mencakar kursi dan mencuri makanan di tempatnya dan Ia ingin memberi pelajaran pada kucing dan hendak membuangnya ke tempat lain.
Baca Juga : Ditolak Ketika di Ajak Balikan, Wajah Gadis Ini Meleleh Usai di Siram Air Keras Oleh Mantan Kekasihnya
Namun pemuda perwakilan dari komunitas pecinta kucing mengatakan jika tindakan pria tersebut merupakan sebuah penganiayaan, Pemuda tersebut juga mengatakan jika tindakan tak terpuji pria ini akan diproses untuk dilaporkan ke Polsek setempat.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengaku Cuma Ingin Beri Pelajaran, Pria Ini di Tangkap Polisi Usai Rekaman Video Seret Kucing Dengan Motor Viral di Medsos"

Post a Comment