Kepribadiannya di Kenal Alim Dan Rajin Beribadah, Pria Berkopiyah Ini Malah Ditemukan Tewas Gantung Diri


Penemuan pria tewas bunuh diri dengan leher tergantung pada seutas tali menggegerkan warga Kauman, Kecamatan Klojen, Malang, Rabu (6/6/2018) sekira pukul 20.00 WIB.

Agen Domino

Zainul Arifin (52) gantung diri dengan tali terikat di leher dari lantai dua dan menggantung di atas tangga dan Ia ditemukan tewas masih mengenakan sarung dan kopyah, Anak kandung korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Klojen.

Kassubag Humas Polres Malang Kota Ipda Ni Made Seruni Marhaeni menerangkan bahwa sebelum tewas bunuh diri korban masih sempat berbuka bersama istri dan anaknya.

Zainul juga sempat melaksanakan salat maghrib di masjid dan kemudian pulang ke rumah dan Zainul masih berada di rumah ketika anaknya Mardiansyah berangkat ke masjid untuk salat tarawih sekira pukul 18.30 WIB, kemudian disusul ibunya Sri.

Saat pulang tarawih Sri mengira suaminya masih berada di masjid mengikuti tadarus, Namun Sri mendapat telepon dari anaknya jika Zainul tak menjawab telponnya.

Ketika suara ponsel Zainul berbunyi, Sri mengecek ke lantai dua dan terkejut mendapati suaminya tergantung di seutas tali warna biru dan Ia kemudian mencari bantuan dari warga sekitar dan melaporkannya ke polisi.
Baca Juga : Walaupun Kepalanya Sudah di Penggal, Namun Pria Ini Masih di Gigit Oleh Kepala Ular Tersebut Hingga Nyaris Mati

Menurut hasil penyelidikan sementara kepolisian tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, Diketahui korban sudah dua bulan menderita sakit saraf kaki, bahkan korban sempat berkata pada istrinya agar mengikhlaskannya dan korban dikenal sebagai orang yang baik ia juga rajin beribadah di masjid.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kepribadiannya di Kenal Alim Dan Rajin Beribadah, Pria Berkopiyah Ini Malah Ditemukan Tewas Gantung Diri"

Post a Comment