Sering Pergi Jalan Kesana Kesini Seolah Tidak Ada Tujuan, Wanita Paruh Baya Ini Ditemukan Tewas di Sungai Kawasan Bali


Sosok jenazah wanita ditemukan telungkup di bibir sungai Tukad Ancut Lalang, Bangli, Bali dan Penemuan jenazah yang diketahui bernama Ni Wayan Glembong menggegerkan warga sekitar.

Agen Domino

Ia telungkup di dalam air dengan kedalaman satu meter lebih pada Jumat (22/6/2018), Jenazahnya mulanya ditemukan oleh warga bernama Nyoman Nyawang (60) yang hendak mencari sarang lebah.

Menurut keterangan dari keponakan korban I Made Windia, Gemblong kerap pergi dari rumah tanpa pamit dan tanpa tujuan yang jelas dan Wanita lansia berumur 65 tahun ini memang diketahui telah pikun, meskipun begitu ia biasanya selalu pulang ke rumah.
Baca Juga : Usai Beredar Video Syur Yang Mirip Dengan Dirinya, Begini Tanggapan Aura Kasih
Kapolsek Susut AKP Ida Bagus Karyawan mengatakan berdasarkan keterangan pihak keluarga korban sering linglung tak tau arah tujuan, Dugaan sementara korban tewas terpeleset ketika hendak melintasi sungai dan akhirnya terjatuh dengan posisi telungkup, Dari pemeriksaan sementara tak ada tanda-tanda kekerasan.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sering Pergi Jalan Kesana Kesini Seolah Tidak Ada Tujuan, Wanita Paruh Baya Ini Ditemukan Tewas di Sungai Kawasan Bali"

Post a Comment