Iseng Bikin Meme Menikah Dengan Iqbaal, Gadis Remaja Ini Mendadak Menjadi Terkenal


Menjadi seorang artis remaja dan aktor film yang sukses di tahun 2018 ini membuat Iqbaal Ramadhan makin digandrungi, Fans atau penggemarnya pun bertambah dibandingkan saat ia menjadi anggota Cowboy Junior. 

Agen Domino

Padahal saat itu, penggemarnya sudah banyak dan berasal dari berbagai usia dan Setelah berhasil memerankan Dilan, ternyata pesona Iqbaal Ramadhan makin menjadi-jadi.

Tak hanya kalangan anak muda saja yang gandrung dengan pesona Iqbaal, Artis seusia Ririn Ekawati, Nindy, dan Luna Maya pun kesengsem dan Ririn Ekawati pun sampai tak bisa berkata apa-apa ketika dirinya mendapatkan kejutan bertemu dengan Iqbaal Ramadhan. 

Pesona Iqbaal juga membuat seorang remaja menjadi 'halu' di media sosial, Ia mengaku sudah menikah dengan Iqbaal Ramadhan dan sudah memiliki anak dan Remaja tersebut bernama Nurrani, berasal dari Palu, Sulawesi Tengah.

Melalui Instagram pribadinya, ia kerap mengunggah foto dirinya yang di edit bersama dengan Iqbaal, Ada juga beberapa video saat ia mencurahkat isi hatinya karena rindu ditinggal lama oleh Iqbaal. 

Nurrani selalu menyebut Iqbaal dengan kata suamiku, Ia mengaku sudah menikah dengan Iqbaal pada tahun 2005 dan Ia pun mengunggah sebuah foto pernikahan dengan mengedit bagian wajah yang ditempel mukanya dan muka Iqbaal. 

Ia memberi keterangan Waktu tahun 2005. rinduku sama suamiku iqbaal @iqbaal.e dan Ada juga sebuah foto yang menunjukkan Iqbaal tengah mencium pipinya dengan keterangan foto Waktu iqbaal mau merantau dia bilang teusah menangis istriku @iqbaal.e. 

Dalam sebuah video, ia bercerita bahwa Iqbaal sudah lama tak pulang dan ia sangat rindu dan Anak mereka sampai menangis dan ia tidak menerima kiriman uang, "Aku maju lebaran Iqbaal, belikan lah aku baju lebaran," tuturnya dalam sebuah video. 

Pada sebuah video, ia berpura-pura marah karena Iqbaal sudah akan pergi lagi pada pagi hari setelah bangun tidur, "Anak kau ini sampai menangis!" sahut Nurrani dalam video tersebut. 

Nurrani juga cemburu terhadap sosok Milea yang ia anggap sudah membawa lari suaminya dan Tingkahnya ini pun membuatnya menjadi viral, Walaupun bertingkah 'halu' sebagai istri Iqbaal, namun tingkah Nurrani ini malah dianggap lucu dan Netizen pun memberikan beragam komentar dalam setiap postingannya. 
Baca Juga
A post shared by 🌼 (@nurrani_r) on

A post shared by 🌼 (@nurrani_r) on
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Iseng Bikin Meme Menikah Dengan Iqbaal, Gadis Remaja Ini Mendadak Menjadi Terkenal"

Post a Comment