Seram!! Ternyata Benar Suku Fore di Papua Nugini Suka Makan Otak Manusia, Ini Alasan Mereka Makan Otak Manusia


Kebiasaan suku di Papua Nugini yang gemar memakan otak manusia ternyata bak pisau bermata dua dan Menurut investigasi, dengan memakan otak maka suku Fore rentan terserang penyakit sapi gila.

Agen Domino

Namun disamping itu, mereka juga menjadi kebal terhadap beberapa penyakit lainnya dan Penyakit sapi gila pertama kali dikenal setelah seorang petugas medis distrik Nugini memperhatikan beberapa orang dari suku Fore terserang penyakit mematikan.

Para korban akan kehilangan kemampuan berjalan, menelan dan mengunyah, Pada gilirannya, ini menyebabkan penurunan berat badan dan kematian dan Pada puncaknya, penyakit ini menyebabkan kematian sekitar 2 persen dari suku per tahun.

Suku Fore melakukan ritual pemakaman di mana para pria memakan daging sementara para wanita memakan otak mereka, Namun mereka tidak tahu betapa bahaya itu, karena molekul mematikan hidup di otak manusia yang menyebabkan kematian jika dimakan.

Sedangkan ritual itu dijalankan dengan maksud sebagai tanda hormat untuk orang yang mereka cintai, Setelah ritual makan otak manusia dilarang di Papua Nugini pada 1950-an, penyakit itu pun kemudian mulai menghilang.

Namun, para ilmuwan kini telah temukan kebiasaan makan otak menghasilkan perkembangan resistensi genetik terhadap penyakit dan Epidemi penyakit yang memilih perubahan genetik tunggal justru akan memberi perlindungan lengkap terhadap demensia.

Collinge menambahkan bahwa timnya kini melakukan penyelidikan lebih lanjut karena penemuan itu dapat membantu para ilmuwan untuk mengobati berbagai macam penyakit neurodegeneratif seperti Alzheimer dan Parkinson, Jalan ke depan dengan penelitian ini adalah untuk memahami struktur molekul prion yang menyebabkan penyakit ini dan proses yang terlibat.
Baca Juga : Seorang Ibu di Kota Batu Tega Telantarkan 5 Balita di Kamar Kos Selama 4 Hari, Alasannya Bikin Sedih
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seram!! Ternyata Benar Suku Fore di Papua Nugini Suka Makan Otak Manusia, Ini Alasan Mereka Makan Otak Manusia"

Post a Comment