Dianggap Tidak Melakukan Kekerasan, Para Bidan Yang Mainkan Bayi Dalam Video Tik Tok Tetap Diberi Hukuman


Oknum bidan yang memainkan wajah bayi diberi sanksi Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) tempatnya bekerja dan Komisioner Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) Bekasi, Jawa Barat, Rojak, menyatakan bidan itu telah dirumahkan.

Agen Domino

"Bidan tersebut pada hari ini persis sudah dirumahkan untuk sementara waktu oleh pihak RS. Ini berkaitan dengan menghindari upaya konfirmasi yang banyak" ujar Rojak kepada Kompas.com, Sabtu (30/6/2018).

Tetapi Rojak tak mengetahui batas waktu sanksi untuk bidan itu berlaku, Sebelumnya bidan tersebut telah meminta maaf ke orangtua bayi dan Video Tik Tok miliknya itu pun sudah dihapus, walau telanjur tersebar dan memicu emosi warganet.

Namun, sanksi tetap diberikan meski kedua pihak juga sudah menyelesaikan masalah secara kekeluargaan, "Sudah ada proses mediasi bidan dengan keluarga. Perlakuan bidan kepada bayi tidak mengandung unsur kekerasan," kata Rojak.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dianggap Tidak Melakukan Kekerasan, Para Bidan Yang Mainkan Bayi Dalam Video Tik Tok Tetap Diberi Hukuman"

Post a Comment