Usai Membunuh Calon Istrinya, Seorang Pria di Bekasi Nekat Tabrakan Diri Ke Kereta Api


Sari ditemukan tewas di kontrakannya di Gang Mawar, Jalan Mayor Oking, Margahayu, Bekasi Timur, Bekasi, Kamis (26/7/2018), Jasad Sari ditemukan oleh Jayadi dan sejumlah warga.

Agen Domino

Saat itu Jayadi sengaja ke kontrakan Sari untuk mengabarkan calon suami Sari, AF tewas tertabrak kereta api, Namun saat Jayadi mengetuk pintu rumah, tak ada tanggapan dari Sari.

Hingga akhirnya dibantu warga lain, Jayadi mendobrak pintu kontrakan Sari dan Mereka justru menemukan, Sari sudah tak bernyawa, di tubuhnya ada luka cekikan dan lebam.

Tubuh Sari telentang di lantai dan mukanya tertutup bantal dan Selain itu, banyak semut merah di sekitar mayat Sari, Kasus ini masih diselidiki oleh pihak kepolisian, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Indarto mengatakan, pihaknya masih memeriksa barang bukti untuk mengetahui hubungan AF dengan kematian Sari.

"Ada perkiraan kemungkinan besar hipotesa kita, tapi sedang dicek alat buktinya, pelaku itu terkait dengan orang yang tertabrak kereta," kata Indarto, Menurut keterangan Suprayitna, Ketua RW 003, Margahayu, korban baru empat hari tinggal di kontrakannya sehingga dia kurang begitu mengenal korban.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Usai Membunuh Calon Istrinya, Seorang Pria di Bekasi Nekat Tabrakan Diri Ke Kereta Api"

Post a Comment