Hanya Karena Lupa Menanak Nasi, Seorang Bocah di Sumsel Ditikam Ayah Kandungnya Sendiri hingga Tewas


Cecok yang terjadi antara ayah dan anak di Sumatera Selatan berujung maut dan sang anak SL (30) tewas usai ditikam oleh AR (65), ayah kandungnya, Peristiwa ini terjadi di Desa Ulak Pandan, Kisam Tinggi, Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Sumatera Selatan pada Selasa (17/7/2018) sekira pukul 15.45 WIB.

Agen Domino

Kapolres OKU Selatan AKBP Ferry Harahap mengatakan, insiden itu bermula ketika AR baru pulang dari kebun, Dia kemudian menyuruh anaknya, SL untuk menanak nasi, "Akan tetapi, bukannya menuruti ayahnya yang baru pulang dari kebun, korban malah membantah sehingga terjadi percecokan," katanya seperti dikutip dari Sripoku.com.

Tak hanya terlibat adu mulut, korban juga mendorong dan manantang pelaku dan AR yang marah lalu menusuk korban dua kali di dada kiri dan bagian belakang, Korban tersungkur dan meninggal dunia dan Polisi telah menangkap AR dan menyita barang bukti, seperti sebuah pisau yang digunakan untuk menusuk korban.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hanya Karena Lupa Menanak Nasi, Seorang Bocah di Sumsel Ditikam Ayah Kandungnya Sendiri hingga Tewas"

Post a Comment