Terkuak Penyebab Kematian Seorang Wanita di Toko Obat Medan, Bukan Karena Tersengat Listrik!


Marni Ndraha (22), pegawai Toko Obat Budiman Jaya di Jalan AR Hakim, Tegal Sari Mandala 1, Kecamatan Medan Area ditemukan tewas di toko pada Kamis (28/6/2018).

Agen Domino

Pemilik toko, Sofian menyangka Marni tewas karena tersengat listrik, Namun berdasarkan hasil pemeriksaan polisi, di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda bekas kesetrum.

Dugaan lain ada yang menyatakan Marti tewas karena dibunuh, tetapi tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dan Sehingga tidak benar korban meninggal karena kesetrum atau dibunuh.

Meski hasil autopsi korban belum keluar, Kanit Reskrim Polsek Medan Area Iptu Parlaungan Hutagaol mengatakan, korban meninggal karena sakit dan Petugas yang memeriksa jenazah korban sempat melihat cairan kekuningan dari hidung korban.

Hal itu dijadikan rujukan polisi untuk menyatakan Marni tewas karena asam lambung "Korban ini meninggal karena sakit. jadi kalau ada yang bilang dia tersengat listrik ataupun dibunuh, itu tidak benar. Ngawur itu," Katanya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terkuak Penyebab Kematian Seorang Wanita di Toko Obat Medan, Bukan Karena Tersengat Listrik! "

Post a Comment