Ini Sosok Zohri Yang Berhasil Membawa Medali Emas Dalam Kejuaraan Dunia Lari 100 Meter


Muhammad Zohri, sprinter asal Indonesia berhasil mencetak sejarah baru dalam Kejuaraan Dunia Altetik U-20 yang digelar di Tempere, Finlandia, Rabu (11/7/2018) Atlet lari asal Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) itu lahir pada 1 Juli 2000, usianya masih 18 tahun.

Agen Domino

Dirinya berhasil menjadi juara dunia lari 100 meter dengan catatan waktu 10,18 detik atau 1,2 meter per detik, kejuaraan Zohri merupakan kebanggaan tersendiri bagi Indonesia.

Pasalnya merupakan yang pertama, dirinya berhasil membawa medali emas pertama bagi Indonesia sepanjang keikutsertaan dalam ajang lari jarak 100 meter.

Situs resmi Asosiasi Internasional Federasi Atletik (IAAF) pada Rabu (11/7/2018) mencatatkan, ini adalah penampilan terbaik atlet Indonesia, Dalam 32 tahun sejarah tersebut, penampilan terbaik sebelumnya yakni atlet Indonesia pernah finish pada posisi ke-8 pada tahun 1986.

Dikutip dari akun YouTube International Association of Athletics Federations (IAAF), IAAF Athletics, Zohri menyatakan bangga atas prestasinya, "Sangat bangga sekali terhadap apa yang saya dapatkan. Ini sangat luar biasa bagi saya," kata Zohri.

"Perasaan saya bangga sekali soalnya saya bisa buat sejarah di sini," lanjutnya dan Ia berhasil mengalahkan 7 finalis lainnya yang berasal dari Jamaika, Amerika Serikat, Jepang, Inggris, dan Afrika Selatan.

Dirinya juga berhasil mengungguli duo sprinter asal Amerika Serikat yaitu anthony Schwartz dan Eric Harrison, yang masing-masing mencatatkan perolehan waktu 10,22 detik.

Selanjutnya, Zohri mengaku mempersiapkan diri untuk event selanjutnya, Asian Games 2018, yang akan digelar di Jakarta dan Palembang, "Sekarang saya akan mempersiapkan Asian Games untuk bulan depan," kata atlet berusia 18 tahun itu.

"Saya sangat bangga. Ini adalah pengalaman yang luar biasa dan sangat bagus untuk karier saya," imbuhnya dan Dia tampak diapit oleh Schwartz dan Harrison yang masing-masing membawa bendera AS ketika berfoto bersama.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Sosok Zohri Yang Berhasil Membawa Medali Emas Dalam Kejuaraan Dunia Lari 100 Meter"

Post a Comment