Atasi Bau Tak Sedap di Kali Item, Ini Yang di Lakukan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan


Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan minjau pemasangan jaring-jaring di atas kali item untuk mengatasi bau tak sedap dan Anies mengatakan bau tak sedap yang disebabkan oleh kali item sudah mulai berkurang.

Agen Domino

"Bagi teman-teman yang dateng ke sini mungkin merasa bau, coba datang 2-3 bulan lalu, jauh lebih kuat, ini sudah jauh lebih menurun," ujar Anies saat meninjau kali item, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (21/7/2018).

Anies mengatakan pemasangan jaring merupakan salah satu usaha untuk mengurangi bau tak sedap dari kali item, "Kita teruskan, ada beberapa usaha yang dikerjakan, tapi kita ingin punya back up, 

apapun yang kita lakukan alat yang dipakai itu bisa ikut membantu menghambat, tapi usaha di airnya tetap berjalan," katanya dan Selain pemasangan jaring, pembersihan kali item juga akan menjadi fokus untuk mengurangi bau tak sedap.

"Jadi usaha kita bersihkan sungai jalan terus, tapi kalau kita tidak punya penutup, kalau membersihkannya itu tidak berhasil kita tidak punya cadangan karena itu kita pasang jaring dulu supaya aman," ujar Anies.

Anies mengatakan penyebab bau tak sedap dari limbah rumah tanggan dam industri rumahan, "Macam-macam banyaknya rumah tangga dan industri rumahan," katanya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Atasi Bau Tak Sedap di Kali Item, Ini Yang di Lakukan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan"

Post a Comment