Seorang Supir Truk Tewas Usai Terkena Peluru Nyasar di Tol JORR, Polisi Masih Melakukan Penyelidikan


Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan termasuk memeriksa saksi terkait dugaan peluru nyasar yang menewaskan seorang sopir truk di ruas Tol JORR, Senin (9/7/2018). 

Agen Domino

"Sudah empat (saksi yang diperiksa) ya," kata Argo kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (10/7/2018), Argo mengatakan, pihak-pihak yang menyaksikan peristiwa tersebut, termasuk orang yang duduk di samping korban juga dimintai keterangan.

Pihaknya masih menunggu hasil otopsi terkait peluru yang bersarang di bagian kepala sopir truk, "Sedang dilakukan otopsi untuk melihat benda apa yang masuk ke dalam kepala itu. Apa itu satu proyektil, apakah itu nanti berkaitan dari suatu senjata, nanti tim labfor yang bisa memastikan," ucapnya. 

Sebelumnya, seorang sopir truk Fuso, Marthen meregang nyawa akibat terkena letusan sebuah benda yang diduga peluru nyasar ketika melintas di Tol JORR arah Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Sebelum kejadian, Marthen sempat menjemput rekannya untuk menggantikannya berkendara karena ingin beristirahat meminum kopi, Namun saat di pertengahan jalan tepatnya depan proyek pembangunan apartemen Izzara, Cilandak Timur, saksi yang merupakan rekan korban mendengar suara letusan. 

Selang beberapa saat kemudian, saksi melihat korban terjatuh dari tempat duduk dan mengeluarkan darah dari bagian kepala dan Saksi yang panik langsung membawanya ke RS Fatmawati, tetapi nyawa korban sudah tidak tertolong.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Supir Truk Tewas Usai Terkena Peluru Nyasar di Tol JORR, Polisi Masih Melakukan Penyelidikan"

Post a Comment