Heboh Kemunculan Harimau di Siak, Riau Dan Tindakan Seperti Ini Yang Dilakukan BBKSD Riau


Kepala Bidang Wilayah I BBKSDA Riau, HM Hutomo sudah mengetahui informasi adanya video penampakan harimau sumatra yang viral di media sosial dan Keberadaan harimau Sumatera itu disebut tertangkap kamera warga berada di wilayah Siak.

Agen Domino

Namun, ia mengakui belum mengetahui lokasi pastinya harimau itu berada, "Kami sedang mendeteksi di mana lokasinya. Karena kami hanya mendapatkan video harimau Sumatra yang diklaim berada di daerah Siak. Mudah-mudahan segera kami menemukan lokasinya," kata dia, Kamis (26/7/2018).

Ia menyadari masyarakat bisa resah akibat adanya informasi tersebut dan Sehingga ia meminta kepada seluruh masyarakat Siak supaya tenang, karena pihaknya sedang bekerja untuk mendapatkan informasi valid terkait keberadaan Harimau tersebut.

Jika sudah dapat lokasinya, pihaknya segera turun untuk menangani Harimau Sumatera tersebut, "Kami lihat di videonya, sepertinya harimau itu berada di kawasan HTI. Sehingga kami telah berkoordinasi dengan seluruh perusahaan pemilik HTI di wilayah Siak, untuk bersama-sama mendeteksi keberadaan Harimau tersebut," kata dia.

Video itu viral sejak Rabu (25/7/2018) kemarin, Namun pada video tersebut tidak diketahui lokasi pastinya, sehingga warga menduga-duga saja keberadaannya di areal HTI perusahaan.

Dalam video tersebut, tampak seekor harimau sedang duduk di balik semak yang hijau, Jaraknya dengan jalan raya hanya sekitar 5 meter. Areal tersebut seperti areal yang sering dilalui kendaraan dan petani setempat.

HM Hutomo juga meminta agar masyarakat tetap waspada. Sebab, mereka juga tidak menginginkan terjadinya konflik antara hewan dilindungi itu dengan manusia.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Heboh Kemunculan Harimau di Siak, Riau Dan Tindakan Seperti Ini Yang Dilakukan BBKSD Riau"

Post a Comment