Seorang Ibu Paruh Baya di Malang, Terekam Kamera CCTV Ketika Aksinya Sedang Melawan Jambret Yang Membawa Celurit


Kawanan jambret terekam kamera CCTV beraksi di Malang dan Tepatnya di Jalan Raya Sepanjang Desa Sepanjang, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang, Taslikah (58) menjadi korban jambret tersebut pada saat dirinya belanja sayur pada Rabu (18/7/2018) pagi.

Agen Domino

Modus pelaku jambret tersebut, sudah seringkali terjadi di Kabupaten Malang dengan sasaran perempuan memakai perhiasan emas berbelanja pagi hari, Pada video yang beredar di media sosial, tampak korban bergumul dengan pelaku lantaran berusaha mempertahankan barang berharganya.

Saat kejadian, tampak lalu-lalang kendaraan di jalan Raya Sepanjang tidak ada satupun yang berani berhenti memberikan pertolongan dan Meski korban berhasil mempertahankan kalung emas yang tertutup kerudungnya, pelaku jambret berhasil merampas gelang emas di tangan kanannya.

Yudi, anak kandung korban, mengaku geram mengetahui ibunya diperlakukan seperti itu, Hanya saja saat kejadian pagi hari itu dirinya masih ada di pabrik gula menunggu bongkar muat tebu, "Kalau tadi saat kejadian saya ada dirumah, sudah saya habisi pelaku itu," ucap Yudi.

Beruntung, korban tak menderita luka serius dan Masih kata Yudi, pelaku berjumlah dua orang berboncengan menggunakan motor, "Pelaku berjumlah dua orang. Satu orang memakai helm bercadar dan membawa celurit dan satu orang lagi menunggu diatas motor," ujarnya.

Yudi beserta keluarga telah melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwenang, dan mempercayakan proses penyelidikan pada aparat kepolisian, Sementara Kasubag Humas Polres Malang, AKP Farid Fathoni mendampingi Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung mengatakan.

Saat ini jajaran Polres Malang sedang melakukan penyelidikan dan pendalaman atas gambar video aksi penjambretan terhadap korban di Desa Sepanjang Kecamatan Gondanglegi Kabupaten Malang yang beredar di medsos, "Dan saat ini jajaran kepolisian berupaya mengungkap kasus jambret bersajam tersebut. Mudah-mudahan segera bisa ditangkap," tutur Farid Fathoni.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Ibu Paruh Baya di Malang, Terekam Kamera CCTV Ketika Aksinya Sedang Melawan Jambret Yang Membawa Celurit"

Post a Comment