Tidak Terima Putrinya di Cabuli Oleh Kakak Kelasnya, Pria Asal Semarang Minta Agar Pelaku di Hukum Mati


Seorang ayah di Semarang, Jawa Tengah berinisial CG melapor ke polisi atas tindakan pelecehan dan penganiayaan yang dialami putrinya, Laporan tersebut diajukan pada Rabu (18/7/2018) ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Semarang sekira pukul 09.00 WIB.

Agen Domino

Siswi sebuah SMK swasta di Semarang telah mengalami tindakan yang tidak menyenangkan dari kakak kelasnya di toilet, Ayah C yang merasa tidak terima pun melaporkan pelaku, RSG (17) ke polisi.

Kepada petugas kepolisian, CG mengatakan, kejadian menyedihkan yang menimpa anaknya terjadi pada Februari 2018 dan Dia mengungkapkan, putrinya diajak pelaku ke toilet dan dipaksa berhubungan badan, tetapi putrinya menolak.

Namun, korban diancam dan dipukul oleh pelaku hingga mengalami beberapa luka memar, seperti luka memar di leher, "Tidak hanya itu anak saya juga takut dan trauma karena mendapatkan perlakuan kasar, ancaman, dan paksaan tersebut," kata CG.

Karena ketakutan, perilaku C pun berubah, Dari situlah sang ayah mengetahui apa yang telah terjadi pada anaknya, Tak hanya itu CG juga menemukan fakta pahit dan Ternyata, pada November 2017, pelaku juga melakukan hal yang sama, tetapi korban tidak berani bercerita.

Akhirnya Kejadian itu, menjadi bekal RSG untuk kembali melakukan hal bejat pada korban dan Pelaku mengancam akan menyebarluaskan aib tersebut jika korban menolaknya.

Kasatreskrim Polrestabes Semarang AKBP Fahmi Arifriyanto mengatakan, kasus ini sedang ditangani oleh Unit PPA Satreskrim Polrestabes Semarang.

Polisi telah memeriksa beberapa saksi, di antaranya teman sekolah dan satpam sekolah, "Sementara dugaannya adalah pencabulan anak di bawah umur dan persetubuhan anak di bawah umur karena kedua pelaku masih berusia di bawah 18 tahun," kata AKBP Fahmi
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tidak Terima Putrinya di Cabuli Oleh Kakak Kelasnya, Pria Asal Semarang Minta Agar Pelaku di Hukum Mati"

Post a Comment