Seorang Guru di China Nekat Menampar Muridnya Hingga Geger Otak Hanya Karena Hal Sepele


Kasus kekerasan guru terhadap murid terjadi di SMA Suyu, Cina dan Seorang guru pria di Jiangsu, Cina harus keluar dari pekerjaan setelah menampar murid laki-lakinya.

Agen Domino

Akibat tindak kekerasan itu, si murid, bernama Xiaochen, mengalami gegar otak, cedera syaraf, pembuluh pecah, dan kehilangan sebagian pendengaran, Wajah Xiaochen memerah dan bengkak setelah ditampar gurunya, Sun Yingchun.

Kejadian ini berawal pada Selasa (3/7/2018) lalu, Guru bernama Sun Yingchun masuk ke dalam kelas yang tengah menjalani sesi belajar mandiri dan Saat itu Sun Yingchung mendapati Xiaochen sedang berbicara dengan teman sekelasnya.

Tanpa basa-basi, Sun menyeret Xiaochen ke depan kelas dan menamparnya lebih dari 12 kali, Wajah murid malang ini langsung memerah dan bengkak dan Ia pun segera di bawa ke Suqian Chinese Medicine Hospital untuk mendapat perawatan.

Hasil pemeriksaan mengungkapkan Xiaochen menderita gegar otak, cedera saraf, pembuluh pecah di dekat mata, dan kehilangan pendengaran sebagian untuk sementara waktu dan Ternyata selain Xiaochen ada murid lain yang menjadi korban.

Sebelum menyeret Xiaochen, Sun Yingchung menampar seorang murid perempuan dan Akibat perbuatannya, Sun dipecat dari SMA Suyu, Pemerintah juga setuju Sun nantinya akan menanggung tagihan medis Xiaochen.

Saking geramnya, ibu Xiaochen menuliskan kejadian yang menimpa buah hatinya di blog dan Kasus ini telah dilaporkan ke pihak berwenang setempat, Namun belum pasti apakah Sun Yingchun akan menghadapi tuntutan yang diberikan atau tidak.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Guru di China Nekat Menampar Muridnya Hingga Geger Otak Hanya Karena Hal Sepele"

Post a Comment