Tidak Terima Dirinya di Rekam, Seorang Polisi Lalu Lintas di Bekasi Pukul Kamera Wanita Ini Hingga Terjatuh


Seorang wanita dan sopirnya diberhentikan polisi saat keluar pintu tol Bekasi Barat dan Kejadian itu diceritakan akun Facebook Mulyati Ratnasari, Jumat (29/6/2018), Menurut kronologi dalam unggahannya, pada pukul 5 pagi, mobilnya diberhentikan polisi tanpa alasan.

Agen Domino

Mulyati dan sopirnya pun bingung akan tindakan polisi tersebut, Pasalnya seperti yang ia sebutkan, saat itu lampu hijau pertanda jalan sudah menyala dan Sopir Mulyati lantas bertanya ke polisi mengenai alasan dirinya tiba-tiba diberhentikan.

Namun, berdasarkan pernyataan Mulyati, polisi tak memberi jawaban dan langsung meminta STNK, Mulyati juga mengaku tak mendapat jawaban dari seluruh petugas di lokasi yang telah ia tanyai.

"Kesalahan Saya apa, Pak? Kenapa STNK saya ditahan? Kan saya sudah lihat lampu hijau dan Polisi itu menjawab, 'Kamu tahu ya, kalau di lalu lintas, mau lampu hijau, merah, kuning itu wewenang saya. Sudah kamu ke sana (ke pinggir tol).'

Lalu sopir saya menghampiri saya dan bilang kita diminta ke sana," tulis Mulyati dan Ia terus berbicara dengan nada tinggi mengungkapkan amarah karena tak terima kepada para aparat yang bertugas.
Baca Juga : Kembali Memakan Korban, Seorang Pengemudi Mobil Kembali di Lempar Dari Atas JPO Tol
Polisi kemudian memukulkan tongkat lampu yang dipegangnya ke kamera Mulyati, Di akhir unggahannya Mulyati menyatakan telah melapor ke Provost Bekasi Kota dan mendapat respons yang baik.

"Saya mohon doanya buat teman-teman yang ada di sini agar proses hukum ini berjalan baik dan Dari kejadian ini saya hanya mengimbau, kita jangan pernah takut jika kita benar. Terima kasih wassalam," tutupnya.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tidak Terima Dirinya di Rekam, Seorang Polisi Lalu Lintas di Bekasi Pukul Kamera Wanita Ini Hingga Terjatuh"

Post a Comment