Takut di Tinggali Pacarnya, Remaja di Jatim Nekat Jadi Polisi Gadungan Demi Bisa Membelikan Boneka Untuk Sang Pacar


MF, seorang remaja 17 tahun ditangkap anggota Satreskrim Polres Mojokerto karena berpura-pura menjadi polisi dan MF nekat menjadi polisi gadungan karena bosan menjomblo dan ingin mendekati seorang wanita.

Agen Domino

"Alasannya (jadi polisi gadungan, red) ya untuk cari pacar cantik sesuai idaman saya," katanya di Polres Mojokerto, Agar lebih menyakinkan korban, pelaku memakai atribut kepolisian yang dibelinya di daerah Pasar Turi Surabaya.

Berkat perawakan dan postur tubuhnya, pelaku berhasil mengelabuhi seorang wanita yang merupakan perawat di wilayah Dawarblandong, Mojokerto dan Wanita itu percaya jika pelaku adalah polisi yang bertugas di Pusdik Brimob Watukosek Pasuruan.

Namun, nahas kebohongan MF pun terbongkar usai polisi mendapat laporan dari masyarakat, Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata mengatakan, kedok pelaku terbongkar setelah pelaku membawa kabur sebuah sepeda motor Mega Pro pemilik warung bernama Anjar Riskiyanto (26).

Anjar merupakan warga di Dusun Sonosari, Desa Seketi, Dawarblandong, Mojokerto dan Kepada korban, pelaku mengatakan meminjam motor tersebut untuk menghadap komandannya, Namun pelaku ternyata membawa kabur sepeda motor korban.

Akhirnya korban pun melapor ke kantor polisi, Minggu (22/7/2018), Pelaku ditangkap usai menemui pacarnya di Dawarblandong sekira pukul 10.00 WIB dan Ular Piton 7 Meter di Sungai

"Tersangka ditangkap ketika turun dari ojek hendak naik bus masih mengenakan seragam dinas polisi," katanya Pelaku dilaporkan telah menjual sepeda motor milik korban seharga Rp 2,5 juta untuk dibelikan jaket dan jam tangan.

Pelaku juga membeli boneka untuk diberikan pada pacarnya Atas perbuatannya, pelaku dikenai pada 378 tentang penipuan Selain menangkap pelaku dan menyita barang bukti berupa seragam dan atribut kepolisian, polisi juga menyita sisa uang penjualan motor sebasar Rp 193 ribu.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Takut di Tinggali Pacarnya, Remaja di Jatim Nekat Jadi Polisi Gadungan Demi Bisa Membelikan Boneka Untuk Sang Pacar"

Post a Comment