Seorang Guru di Pedalaman Sulawesi Tenggara Belikan Muridnya Seragam Serta Sepatu Baru, Videonya Bikin Netizen Tersentuh


Sebuah postingan Facebook tentang kisah seorang Guru SD Viral di media sosial, Postingan tersebut diunggah oleh akun Facebook Yuni Rusmini pada, Sabtu (21/7/2018) dan Unggahan tersebut menceritakan kisah seorang Guru SD di Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara bernama Nining.

Agen Domino

Nining diketahui mengabdi di SD Negeri 1 Ulunggolaka, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara, Dalam postingan tersebut disebutkan Nining tidak tega melihat beberapa muridnya tidak bersepatu dan berseragam.

Pasalnya disebutkan bahwa murid-murid Nining banyak yang tinggal di daerah pegunungan serta jauh dari kota dan Selain itu mayoritas murid Nining diketahui dalam kondisi ekonomi yang kurang beruntung.

Karena hal tersebut, Nining berinisiatif untuk membelikan seragam dan sepatu bagi beberapa muridnya, Nining membeli seragam dan sepatu menggunakan dana pribadi, Alasan Nining membelikan seragam dan sepatu baru bagi muridnya yaitu agar mereka semakin semangat dalam belajar.

Bahkan tampak dalam video yang beredar Nining sendiri yang membantu muridnya untuk menggenakan seragam dan sepatu barunya, Dalam video terlihat murid Nining sebelumnya mengenakan baju bebas.

Dengan wajah sumringah Nining membantu murid perempuan tersebut memakai rok, kemeja, jilbab, hingga sepatu yang baru saja ia belikan dan Postingan tentang kisah Nining tersebut viral dan mendapat berbagai respon dari netizen.

Banyak netizen yang kagum dengan hal yang dilakukan oleh Nining, serta banyak pula yang mendoakan Nining agar bisa terus mengabdi dan menginspirasi untuk semua orang.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Guru di Pedalaman Sulawesi Tenggara Belikan Muridnya Seragam Serta Sepatu Baru, Videonya Bikin Netizen Tersentuh"

Post a Comment