Setelah Lakukan Operasi Dan Dirawat Selama 6 Minggu Bayi 2 Tahun Didiagnosa HIV, Keluarga Curiga Terhadap Pihak Rumah Sakit


Seorang bayi (2) didiagnosa HIV setelah melakukan operasi di tenggorokan dan Setelah operasi, bayi tersebut dirawat selama 6 minggu di Gaiyang Maternal and Child Hospital, Cina.

Agen Domino

Ibu korban, T mengatakan, saat masuk rumah sakit, anaknya sudah dites dan diperiksa, hasil tes membuktikan anaknya negatif HIV, Namun saat pulang ke rumah T mengatakan, kondisi anaknya tak membaik.

Bayi itu kembali masuk ke rumah sakit dan dirawat di ruang intensif dan Selama dua minggu, T akhirnya memindahkan anaknya ke rumah sakit di Chongqing.

Saat di sana, anak tersebut dites dan positif HIV sedangkan orangtuanya hasil tesnya negatif, Orangtua bayi itu menanyakan ke rumah sakit sebelumnya mengenai masalah tersebut.

Pihak rumah sakit mengatakan, tak ada masalah di rumah sakit dan pihak penyedia darah dan Tak terima, T dan suaminya membawa kasus tersebut ke Komisi Kesehatan Nasional.

Pihak berwewenang telah melakukan tes ke seluruh staf medis yang berhubungan dengan bayi, Semua hasilnya negatif HIV dan sample darah yang digunakan juga negatif, Pihak rumah sakit meminta Komisi Kesehatan Nasional melakukan investigasi secara adil.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Setelah Lakukan Operasi Dan Dirawat Selama 6 Minggu Bayi 2 Tahun Didiagnosa HIV, Keluarga Curiga Terhadap Pihak Rumah Sakit"

Post a Comment