Angkat Bicara Masalah Suporter Yang Merusak Stadion Jakabaring, Manajemen Sriwijaya FC Akan Ganti Semua Kerusakan


Manajemen Sriwijaya FC akan bertanggung jawab pada kerusakan Stadion Gelora Jakabaring pada Sabtu (21/7/2018), Para suporter Sriwijaya FC mengamuk dan merusak fasilitas stadion usai tim jagoan mereka, Sriwijaya FC kalah menghadapi Arema FC.

Agen Domino

Hal itu tertera pada siaran pers dari pihak Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Republik Indonesia yang dirilis pada Minggu (22/7/2018), Dalam siaran pers tersebut, dinyatakan bahwa pihak manajemen Sriwijaya FC akan bertanggung jawab penuh pada kerusakan yang terjadi di Stadion Gelora Jakabaring di bawah pengawasan Dinas PU PERA Sumatera Selatan.

Jajaran dari Batalyon Zikon Kodam II Sriwijaya ikut memperbaiki ratusan kursi yang rusak di stadion Glora Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan, Senin (23/7/2018) dan Ratusan kursi yang rusak oleh sekelompok suporter Sriwijaya FC tersebut, satu persatu dikumpukan oleh pasukan TNI untuk diperbaiki.

Kepala Zenit Kodam II Sriwijaya Kolonel Czi Herdiyana Prambudi mengatakan, mereka diperintahkan langsung oleh Pangdam II Sriwijaya ketika mendapatkan kabar jika stadion Glora Jakabaring yang akan digunakan sebagai salah satu fasilitas Asian Games mengalami kerusakan akibat kerusuhan suporter.

Setidaknya ada 75 anggota dikerahkan untuk membantu perbaikan stadion, Sementara itu terdapat empat pelaku perusakan fasilitas di Stadion Gelora Jakabaring di Komples Sriwijaya Sport City (JSC), Sumatera Selatan, Keempat suporter tersebut yakni FK (17), PR (16), ND (17), dan RS (15).

Keempatnya ditangkap lantaran diduga menjadi provokator kericuhan hingga para suporter lainnya merusak kursi yang berada di tribune utara dan selatan, Kabag Ops Polresta Palembang Kompol Maruly Pardede mengatakan, sebelum kejadian pihak keamanan telah berjaga dengan melakukan pemeriksaan satu per satu kepada seluruh suporter.

“Sekarang masih diperiksa dan dikembangkan untuk menangkap para tersangka lain. Mereka diamankan pada waktu kejadian,” kata Maruly, Minggu (22/7/2018), Massa yang memanas saat pertandingan berlangsung, massa pendukung dari Sriwijaya FC tersebut langsung melucuti seluruh kursi penonton hingga mengalami kerusakan parah.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Angkat Bicara Masalah Suporter Yang Merusak Stadion Jakabaring, Manajemen Sriwijaya FC Akan Ganti Semua Kerusakan"

Post a Comment