Seorang Mahasiswi UIN Raden Intan Lampung, di Cabuli Oleh Dosennya Sendiri


SH, oknum dosen Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung yang diduga melakukan pencabulan terhadap mahasiswinya, diperiksa Polda Lampung, Kamis, 31 Januari 2019.

Agen Domino

Dosen Fakultas Ushuluddin UIN Raden Intan Lampung ini menjalani pemeriksaan di Subdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Lampung, SH diperiksa atas dugaan tindak asusila yang dilaporkan oleh mahasiswinya, E.

SH ditemani oleh istri dan tim pengacaranya tiba di Mapolda Lampung sekitar pukul 10.30 WIB dan Mereka langsung menuju ruang penyidik Subdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Lampung.

Sekitar pukul 11.50 WIB, SH beserta rombongan keluar ruangan untuk istirahat, Namun saat hendak diwawancarai oleh awak media, tidak ada satu pun yang mau berkomentar.

"Maaf, kami mau salat," ujar SH dan Sementara itu, Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Lampung, AKBP Ketut Seregig membenarkan pemeriksaan SH.

"Iya, hari ini terlapor kami periksa," ungkap Ketut, Namun Ketut enggan menjelaskan secara rinci hasil pemeriksaan dan Dia hanya mengatakan, hasil pemeriksaan terhadap SH akan dikonfrontasi dengan beberapa saksi lainnya.

"Setelah (pemeriksaan) ini kami akan lakukan klarifikasi dengan memanggil beberapa saksi," ungkapnya dan Saat ditanya saksi yang akan dipanggil, lagi-lagi Ketut enggan berkomentar.

Agen Sakong

"Nantilah. Tapi yang jelas termasuk dari saksi ahli untuk meminta pendapat," katanya dan Setelah melakukan konfirmasi, Ketut mengaku akan segera melakukan gelar perkara untuk menentukan status perkara, "Rencana gelar perkara minggu depan," tandasnya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Mahasiswi UIN Raden Intan Lampung, di Cabuli Oleh Dosennya Sendiri"

Post a Comment