Akibat Tak Direstui Dengan Pria Pilihannya, Seorang Pria Tega Cekik Putri Kandungnya Sendiri Hingga Tewas


Seorang gadis dibunuh sang ayah karena tidak direstui menikah dengan pria pilihannya, insiden tersebut terjadi di Desa Kottapalem, Thallur, distrik Prakasam, India pada Minggu (3/2/2019).

Agen Domino

K Venka Reddy mencekik sang putri, Vaishnavi (20), di rumahnya hingga tewas dan Pelaku tega melakukan hal tersebut karena sang putri jatuh cinta dengan pria yang kastanya beda.

Ia kemudian memberitahu keluarga dan tetangga bahwa korban meninggal karena serangan jantung akan Tetapi, polisi menemukan luka-luka mencurigakan di leher dan tubuh korban.

Untuk penyelidikan, jasad korban kemudian dibawa ke rumah sakit untuk diautopsi dan Menurut hasil autopsi, Vaishnavi meninggal karena dicekik bukan serangan jantung.

Ternyata, korban yang merupakan mahasiswi jatuh cinta dengan teman sekampusnya dan telah menjalih hubungan selama 2 tahun, Baru delapan bulan terakhir, hubungan tersebut dilarang oleh orangtua Vaishvani.

Agen Sakong

Bahkan, korban kabur ke Markapuram agar bisa menikah dengan sang kekasih dan Orangtua korban kemudian menjemputnya paksa dan terjadi pertengkaran yang berujung pembunuhan.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akibat Tak Direstui Dengan Pria Pilihannya, Seorang Pria Tega Cekik Putri Kandungnya Sendiri Hingga Tewas"

Post a Comment