Dituduh Telah Meracuni Sapi, Pria di Kota Malang Tewas di Bacok Tetangganya Sendiri


Kepolisian Sektor (Polsek) Kedungkandang menetapkan SA sebagai tersangka kasus pembunuhan yang menewaskan Slamet dan Slamet yang sehari-harinya bekerja sebagai sopir industri rumahan batu-bata ini ditemukan tidak bernyawa di dekat sungai.

Agen Domino

Tepatnya di Jalan Mayjend Sungkono Gang 9, Kedungkandang, Kota Malang dengan luka bacok di bagian kepala, "Korban atas nama SA (56)," kata Kapolsek Kedungkandang, Kompol Suko Wahyudi, Rabu (20/2/2019).

Ia menjelaskan, tersangka datang ke Polsek Kedungkandang pada pukul 11.00 WIB dan Tersangka SA mengaku telah membacok korban, Berdasarkan keterangan SA, korban dibacok menggunakan celurit pada wajah dan kepala bagian belakang.

Korban tewas di tempat kejadian perkara (TKP), "Setelah itu kami bergerak dan melakukan olah TKP. Korban tewas di tempat dengan luka bagian wajah depan dan kepala bagian belakang," ucap Suko.

Menurut Suko, motif tersangka membacok korban adalah dendam dan Dua minggu yang lalu, sapi milik tersangka mati akibat diracun, Tersangka kemudian menduga, korban yang telah meracuni sapinya.

Agen Sakong

"Mereka ini sebetulnya berteman. Tersangka menduga korban telah meracuni sapinya. Kemudian karena kesal maka dibacoklah si tersangka dan tewas di TKP," tandasnya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dituduh Telah Meracuni Sapi, Pria di Kota Malang Tewas di Bacok Tetangganya Sendiri"

Post a Comment