Tragis, Pria Pengangguran Ini Tega Jual Istri Menjadi PSK Bahkan Putri Kandungnya Juga di Gagahinya


Seorang pengangguran menjual istri sebagai PSK serta sering melakukan KDRT dan pria tersebut dihukum 25,5 tahun, hukuman cambuk 24 kali, dan didenda Rp125 juta, Selasa (19/2/2019).

Agen Domino

Pasangan tersebut menikah pada 2012 dan pelaku sering melakukan KDRT kepada istrinya tersebut dan Bahkan, perlakukan kasar tersebut telah ia tunjukkan sejak mereka menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih pada 2008.

Awalnya korban bekerja sebagai resepsionis, namun berhenti kerja pada 2015, Ia meminta pelaku untuk bekerja, namun dia menolak bahkan meminta sang istri menjadi PSK dan Setelah berulang kali didesak, korban pun terpaksa menuruit dan pelaku mengajarinya bagaiman menjual jasanya secara online.

Pelau menjual sang istri Rp831 ribu-Rp1 juta untuk pelayanan satu jam, serta Rp1,25 juta untuk pelayanan dua jam dan Bahkan, pelaku juga merekam adegan seksual sang istri bersama pelanggannya.

Tak cukup sampai di situ, pelaku juga pelecehan seksual kepada putri yang berusia 6 tahun dan sang keponakan berusia 13 tahun, Aksinya tersebut berhenti setelah istrinya mempergoki aksi bejat tersebut.

Sang istri tak berani cerita ke siapa-siapa karena merasa ketakutan dan tertekan dan Aksi tersebut terbongkar setelah keluarga tersebut mulai tinggal bersama ibu pelaku pada 14 Agustus 2016.

Agen Sakong

Anak pelaku kemudian menceritakan semuanya kepada sang nenek dan langsung dilaporkan ke Kepolisian Singapura, "Kamu adalah monster," ujar Hakim Pengadilan Tinggi Chan Seng Onn ketika menjatuhkan vonis ke pelaku dan Psikiater yang memeriksa pelaku menyebut pelaku memiliki karakter anti-sosial dan berpotensi menyakiti putrinya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tragis, Pria Pengangguran Ini Tega Jual Istri Menjadi PSK Bahkan Putri Kandungnya Juga di Gagahinya"

Post a Comment