Latihan Renang Dengan Adiknya, Remaja di Tuban Ini Malah Tewas Tenggelam


Nasib nahas dialami M (17), perempuan asal Dusun Blimbing, Desa Demit, Kecamatan Jatirogo, Pasalnya, dia meninggal dunia saat latihan berenang dengan kedua adiknya yaitu P (8), dan Ma (5), di embung atau waduk di desa setempat, Rabu (13/2/2019), sekitar pukul 13.00 WIB.

Agen Domino

Kepala BPBD Kabupaten Tuban, Joko Ludiyono mengatakan, kejadian tersebut bermula saat M berenang bersama dua adiknya di embung yang mempunyai luas 30 meter persegi.

Namun, secara tiba-tiba korban ini tenggelam di embung yang memiliki kedalaman 4-5 meter, sehingga nyawanya tidak tertolong, "Ya korban meninggal saat berenang bersama kedua adiknya," Ujar Joko dikonfirmasi.

Mantan Camat Widang itu menjelaskan, setelah korban tenggelam petugas bersama warga melakukan pertolongan hingga akhirnya berhasil mengevakuasi.

Agen Sakong

Saat diperiksa secara medis, tidak ada tanda-tanda penganiayaan. Sehingga pihak keluarga menolak untuk diautopsi, dan memilih menerima jenazah untuk segera disemayamkan, "Tidak ada tanda-tanda kekerasan, murni tenggelam dan keluarga juga sudah menerima,"
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Latihan Renang Dengan Adiknya, Remaja di Tuban Ini Malah Tewas Tenggelam"

Post a Comment