Tak Perduli Apa Kata Orang, Gadis Remaja Cantik Ini Nekat Menikah Dengan Kakek 62 Tahun Dan Ternyata Ini Alasannya


Banyak orang percaya, bahwa cinta tidak pernah memandang usia dan Ada banyak kisah pasangan yang terpaut usia cukup jauh, namun dipersatukan oleh cinta, Tapi pernikahan pria 62 tahun dan remaja perempuan 19 tahun ini sepertinya dianggap tidak biasa, hingga menyita perhatian dunia. Bahkan tak sedikit yang mengolok-olok.

Agen Domino

Samantha Simpson tak terima jika suaminya yang berusia 62 tahun dicap sebagai ‘penjahat anak’ oleh banyak orang, karena usia mereka terpaut jauh, 43 tahun dan Samantha bertemu suaminya, JR pertama kali, saat dirinya berusia 18 tahun melalui media sosial.

Dan sejak itu ia mengaku telah jatuh hati, Keduanya memutuskan untuk berpacaran, sebelum akhirnya tunangan dan menikah, Namun terlepas dari betapa seriusnya hubungan mereka, Samantha mengaku kerap mendapat olokan dari orang-orang lain dan juga keluarga.

Ia mengaku lelah menghadapi orang-orang yang menyebut suaminya 'penjahat anak', 'pedofil' dan bahkan mengira dia sebagai cucu pria itu dan Karenanya, Samantha memilih keluar dari rumah keluarganya dan menetap di apartemennya sendiri di Berryville, Arkansas.

Ia tinggal bersama JR di sana dan Keduanya memutuskan untuk menikah pada 8 Januari 2018, setelah berkencan selama satu tahun, Kini Pasangan baru itu tinggal di Wichita, Kansas.

“Kami sudah cukup kesulitan dengan keluarga dan teman-teman yang tidak menerima hubungan kami. Ketika orang asing melakukannya juga, itu menjadi terlalu banyak,” ucap Samantha.

"Kami hanya ingin orang-orang menyadari bahwa kami menikah bahagia dan serius tentang hubungan kami - dan orang lain tidak boleh mendiskriminasi kami dengan cara seperti itu."

Setelah bertemu JR, Samantha mengklaim bahwa dia langsung jatuh cinta padanya karena penampilan dan perilakunya yang dewasa, “Aku pernah berkencan dengan pria yang lebih dekat dengan usiaku sebelumnya, tetapi mereka sangat tidak dewasa dan belum tahu bagaimana memperlakukan pasangan mereka.”

“Itu berbeda saat bersama JR. Dia sangat dewasa dan memperlakukan saya seperti seorang ratu. Tidak ada yang akan saya ubah tentang dia atau hubungan kami.”

“Kami hanya ingin agar orang-orang menyadari bahwa kami adalah pasangan suami istri yang berbahagia dan serius dalam menjalin hubungan. Mereka tidak seharusnya mendiskriminasi kami dengan cara apa pun,” tambahnya.

Mereka diperkenalkan oleh salah satu sahabat Samantha dari media sosial ketika ia masih berusia 18 tahun dan Tidak membutuhkan waktu yang lama, Samantha mengaku langsung terpesona oleh kedewasaan dan sikap baik JR.

"Ketika saya melihat JR, saya langsung tertarik dengan penampilannya dan dia adalah lelaki yang sopan. Aku belum pernah bertemu lelaki sebaik dirinya," ujar Samantha, Ketertarikan Samantha pada lelaki yang memiliki usia sangat jauh dari dirinya berawal dari ketidakpuasannya saat menjalin hubungan dengan lelaki sebaya.

Menurut Samantha, lelaki usia sebaya kurang dewasa dan tidak tahu bagaimana cara memperlakukan pasangan dengan baik, "JR benar-benar berbeda, dia begitu dewasa dan memperlakukan saya seperti seorang ratu," imbuhnya.

Setelah merayakan ulang tahun pernikahan satu tahun mereka pada 8 Januari lalu, Samantha dan JR tengah berusaha memiliki momongan untuk membuktikan kepada semua orang bahwa mereka hidup bahagia meski terpaut usia yang sangat jauh.

“Saat ini kami sedang berusaha memiliki momongan. Kami sudah resmi menikah dan memiliki rumah sendiri. Jadi kenapa tidak,” ujarnya dan Terlepas dari pendapat orang lain tentang hubungan mereka, kedua pengantin baru itu berusaha membangun keluarga yang baik.

Agen Sakong

"Kami berharap bahwa dengan membagikan kisah hubungan kami, orang akan menyadari bahwa itu bukan lelucon dan kami sangat serius tentang satu sama lain meskipun ada perbedaan usia dan penampilan," jelasnya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Perduli Apa Kata Orang, Gadis Remaja Cantik Ini Nekat Menikah Dengan Kakek 62 Tahun Dan Ternyata Ini Alasannya"

Post a Comment