Tujuh Tersangka Pemerkosa, Seorang Ibu Rumah Tangga di Takalar Berhasil Diringkus Pihak Kepolisian


Tujuh tersangka pemerkosaan terhadap korban seorang ibu rumah tangga di Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, ditangkap tim gabungan Kepolisian Polres Takalar, Para tersangka ini masih berusia belasan tahun bahkan dua di antaranya berusia 16 tahun atau di bawah umur.

Agen Domino

Aksi ini berawal saat korban seorang ibu rumah tangga berusia 20 tahun akan pulang ke rumahnya di Kelurahan Bontokadatto, Kecamatan Polsel, Kabupaten Takalar dan Tiba-tiba seorang pelaku menawarkan diri untuk mengantar korban.

Namun tidak diantar ke rumah korban malah dibawa ke satu rumah pelaku, hingga aksi pemerkosaan secara bergilir dilakukan tujuh tersangka, Selain menangkap para tersangka, aparat kepolisian juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti di antaranya dua unit sepeda motor, pakaian korban serta dua lembar selimut.

Agen Sakong

Untuk mepertanggung jawabkan atas perbuatannya para tersangka dijerat pasal 285 KUHP tentang persetubuhan dengan ancaman maksimal 12 tahun penjara.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tujuh Tersangka Pemerkosa, Seorang Ibu Rumah Tangga di Takalar Berhasil Diringkus Pihak Kepolisian"

Post a Comment