Berawal Ribut di Media Sosial, Sekelompk Remaja di Bekasi Terlibat Tawuran Hingga Ada Yang Tewas


Aksi tawuran antar remaja terjadi di wilayah Kota Bekasi, aksi tersebut melibatkan dua kelompok remaja Kampung Bayur Medan Satria, dan kelompok Om Kali Star di Rawa Bambu, Bekasi Utara.

Agen Domino

Wakil Kepala Polres Metro Bekasi Kota AKBP Eka Mulyana, mengatakan, tawuran terjadi pada Minggu (10/2/2019), sekitar pukul 03.00 WIB dini hari dan Akibat kejadian itu, satu orang remaja bernama M Ali Sadikin (17), tewas terkena bacokan.

"TKP (tempat kejadian perkara) di Jembatan Rawa Bambu, dekat pabrik Alexindo, Bekasi Utara, Kota Bekasi, kedua kelompok ini saling serang menggunakan senjata tajam hingga satu orang tewas," kata Eka, Senin, (11/2/2019).

Eka menjelaskan, aksi tawuran dua kelompok remaja dipicu akibat saling tantang di media sosial, Keduanya memiliki akun khusus tongkrongan mereka dan bertemu di media sosial lalu mengontak satu sama lain untuk janjian tawuran.

"Awalnya mereka saling tantang di media sosial instagram, lalu satu sama lain sepakat bertemu di TKP dengan waktu yang sudah di janjikan, kedua kelompok ini saling bawa senjata tajam, jumlahnya lebih kurang 19 orang," jelas Eka.

Ketika tawuran pecah, kedua kelompok saling serang secara membabi buta dengan senjata tajam jenis celurit, samurai, parang, golok hingga stik golf.

Kelompok remaja kampung Bayur yang mulai terdesak akhirnya mundur, namun nahas, M Ali Sadikin korban tawuran yang meninggal dunia tidak sempat melarikan diri bersama rekannya, ia kemudian menjadi sasaran kelompok Om Kali Star yang terus melancarkan serangan.

Korban ditabrak menggunakan sepeda motor oleh pelaku dari kelompok Om Kali Star dan Ketika korban terjatuh, secara bersamaan para pelaku langsung menghujani dengan senjata tajam.

"Korban menderita luka sabetan senjata tajam cukup parah di hampir sekujur tubuhnya, mulai dari punggung, kepala, tangan, hingga kaki, bahkan jari korban nyaris putus," papar Eka.

Korban tewas seketika di tempat kejadian, meski sempat dilarikan ke Rumah Sakit Ananda, Medan Satria, Kota Bekasi, Petugas dari Polsek Bekasi Utara yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP, "10 jam setelah kejadian, enam orang pelaku langsung kita tangkap di kediamannya masing-masing," jelas Eka.

Keenam pelaku yang ditangkap yakni, SR alias Parid, IN alias Ilham, DF alias Mange, MI alias Baba, JP dan RNF. Keenam pelaku rata-rata berusia di bawah umur dan statusnya sebagian putus sekolah serta pelajar aktif dan Akibat kejadian tersebut, pelaku kini mendekam di tahanan Mapolres Metro Bekasi Kota, Jalan Pramuka, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Agen Sakong

Pelaku dijerat pasal 170 ayat 3 KUHP tentang perbuatan kekerasan di muka umum secara bersama-sama hingga menewaskan korban jiwa, ancaman hukuman pejara paling lama 12 tahun.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berawal Ribut di Media Sosial, Sekelompk Remaja di Bekasi Terlibat Tawuran Hingga Ada Yang Tewas"

Post a Comment