Kesal Terhadap Mantan Pacarnya, Wanita Ini Tega Benamkan Bayinya Yang Baru Dilahirkan Hingga Tewas


Seorang wanita ditahan seusai menenggelamkan bayinya yang baru lahir kemudian dibuang ke semak-semak dan polisi menemukan bayi di dalam kplastik di dekat rumah wanita tersebut di Miaoli, Taiwan pada Sabtu (23/2/2019).

Agen Domino

Jasad bayi tersebut dimakan oleh belatung dan hanya menyisakan satu kaki dan organ lainnya, Liu (21) mengaku bahwa dirinya melakukan hal tersebut karena ingin balas dendam kepada sang mantan pacar.

Sang mantan pacar meninggalkannya setelah mengetahui ia hamil karena tak mau merawat bayi tersebut dan Pelaku melahirkan di sebuah klinik pada Sabtu (15/12/2018).

Setelah berusia 7 hari, ia menenggelamkan bayi tersebut di wastafel kuil Tudigong, sebelum membuangnya semak-semak, Awalnya, polisi dan pekerja sosial ke rumah pelaku karena tidak mendaftarkan anak dalam 60 hari sejak kelahiran dan melanggar Undang-Undang Registrasi Rumah Tangga Taiwan.

Agen Sakong

Liu membantah dirinya telah melahirkan, ia mengaku ke klinik untuk mengangkat tumor dan Namun, akhirnya ia mengaku telah membunuh sang anak karena tak mampu membesarkan sang anak, Dia juga tak mau orangtuanya tahu dirinya hamil telah di luar nikah.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesal Terhadap Mantan Pacarnya, Wanita Ini Tega Benamkan Bayinya Yang Baru Dilahirkan Hingga Tewas"

Post a Comment