Akibat Septic Tank Ambruk, Empat Orang di Jember Tewas Akibat Terjatuh Kedalam Lubang


Empat orang meninggal dunia terjatuh ke dalam lubang septic-tank yang ambrol di Dusun Krajan, Desa Karangpring, Kecamatan Sukorambi, Kabupaten Jember, Jumat (1/2/2019).

Agen Domino

Saat ini, jenazah 4 orang itu telah dipulangkan ke keluarganya masing-masing setelah sempat diperiksa di puskesmas Sukorambi, "Sudah dikembalikan ke keluarga," kata Kapolsek Sukorambi AKP Ribut Budiono kepada Surya, Jumat (1/2/2019) malam. Jenazah tidak sampai diotopsi di Instalasi Kamar Mayat RSD dr Soebandi Jember.

Seperti diberitakan empat orang meninggal dunia di lubang septic-tank yang ambrol di belakang rumah Nuryani (43) warga Dusun Krajan, Desa Karangpring, Kecamatan Sukorambi.

Keempat orang yang meninggal dunia itu adalah Nuryani (43), Amir alias Pak so (51), Ahmad Khoiri (28), dan Imam (19), semuanya warga Dusun krajan RT 1 RW 2 Desa Karangpring Kecamatan Sukorambi.

Kapolsek Sukorambi AKP Ribut Budiono membenarkan peristiwa tersebut, "Ya, empat orang meninggal dunia. Satu perempuan dan tiga laki-laki," ujar Ribut saat dihubungi Surya, Jumat (1/2/2019).

Peristiwa itu bermula dari jatuhnya Nuryani ke lubang septic-tank yang ambrol. Septic-tank itu berada di belakang rumahnya. Dia pun berteriak minta tolong dan Pak So yang mendengar teriakan Nuryani berusaha menolongnya memakai tangga bambu. Namun keduanya malah sama-sama terjatuh.

Kemudian Khoiri juga berusaha menolong. Nahas, dia pun terjatuh. Terakhir, Imam yang berusaha menolong juga ikut terjatuh ke lubang tersebut, Keempat orang itu masuk ke lubang septic-tank. Warga yang mengetahuinya kemudian melapor ke Polsek Sukorambi.

Evakuasi empat orang tersebut dilakukan oleh petugas gabungan dari Polsek Sukorambi, Basarnas, PMI, juga Polres Jember, dan warga sekitar, Pukul 18.21 Wib, evakuasi berhasil menemukan satu orang yakni Imam, kemudian berlanjut ke Khoiri, lalu Nuryani dan terakhir pukul 19.20 Wib, tubuh Pak So ditemukan.

Agen Sakong

Keempat orang ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. "Diduga kekurangan oksigen. Tidak ada luka lain," imbuh Ribut. Keempat jenazah diperiksa di Puskesmas Sukorambi.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akibat Septic Tank Ambruk, Empat Orang di Jember Tewas Akibat Terjatuh Kedalam Lubang"

Post a Comment