Penemuan Mayat Remaja di Bawah Kolong Ranjang di Sumedang, Diduga Sebagai Korban Pembunuhan


Masih ingat kasus penemuan jenazah DH (14) di kolong ranjang temannya di Dusun Panday, Kelurahan Regol, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, Senin (4/2/2019)?

Agen Domino

Terdapat indikasi DH meninggal tidak wajar dan Kepolisian membenarkan ada indikasi pembunuhan pada kematian DH, Dugaan pelaku pembunuhan sendiri mengarah pada Rubby Resmana alias Obby (26), pemilik kamar tempat DH ditemukan tewas.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Sumedang, AKBP Hartoyo, ketika ditemui Tribun Jabar di Mapolres Sumedang, Sabtu (9/2/2019), "Indikasinya betul pembunuhan, tapi bisa kami indikasikan kejahatan lain," ujar AKBP Hartoyo.

Bukan hanya indikasi pembunuhan, AKBP Hartoyo mengatakan, terdapat pula indikasi pencurian dengan kekerasan, Indikasi ini muncul setelah polisi menemukan fakta ponsel korban ikut raib bersama menghilangnya pemilik kamar.

"Nanti kami kembangkan apakah ponsel korban ini dibawa pelaku atau dibuang, nanti kami sesuaikan," ujar AKBP Hartoyo dan Hingga kini, pihak kepolisian masih terus melakukan pencarian terhadap pelaku yang melarikan diri.

Sebelumnya diberitakan, warga Dusun Panday, Kelurahan Regol, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, digegerkan dengan penemuan jenazah bocah di rumah salah seorang warga, Senin (4/2/2019) dini hari.

Jenazah bocah yang diketahui bernama DH (14) tersebut merupakan warga Cibungur, Ganeas, Kabupaten Sumedang, Jenazah DH ditemukan di kolong tempat tidur di sebuah kamar di rumah milik temannya di Dusun Panday.

Agen Sakong

Saat ditemukan oleh warga, korban dalam keadaan tewas dengan mulut berbusa, tak hanya itu, mulut dan hidung korban pun mengeluarkan darah.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penemuan Mayat Remaja di Bawah Kolong Ranjang di Sumedang, Diduga Sebagai Korban Pembunuhan "

Post a Comment