Sebelum Ditemukan Tewas Gantung Diri, Ternyata Sopir Taksi di Tegal Parang Ini Sempat Tinggalkan Surat


Sopir taksi yang tewas gantung diri di kamar kos-kosan di Jalan Mampang Prapatan VII, Tegal Parang, Jakarta Selatan, sempat menuliskan sepucuk surat., "Dari hasil cek TKP, ditemukan sepucuk surat," kata Kanit Reskrim Polsek Mampang Iptu Anton Apriyanto, Senin (11/2/2019) siang. 

Agen Domino

Dalam surat itu, korban, Z (35) menuliskan permohonannya kepada pihak berwajib untuk memberantas pihak-pihak yang memberikan pinjaman online, "Kepada OJK dan pihak berwajib tolong berantas pinjaman online yang telah membuat jebakan setan," tulis Z dalam surat tersebut. 

Korban juga menuliskan permohonaan maaf kepada istri dan anak yang ditinggalkannya, "Maafkan saya telah membuat semua orang susah. Anak-anak janganlah kalian jadi orang yang suka berbohong. Ayah telah membuat kalian susah, kelak jadilah orang yang jujur. Istriku maafkan aku yang tak pernah membuat kalian bahagia," tulis Z lagi. 

Agen Sakong

Adapun Z ditemukan tewas gantung diri di rumah kosan temannya, N dan Setelah mendobrak pintu yang terkunci, N menemukan Z tewas gantung diri di depan kamar mandi. 
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sebelum Ditemukan Tewas Gantung Diri, Ternyata Sopir Taksi di Tegal Parang Ini Sempat Tinggalkan Surat"

Post a Comment